Search

12 Hari Berlalu, Apa Hasil Autopsi Jasad Mantan Istri Sule? - Dream

Pihak Rumah Sakit Angkat Bicara Soal Kematian Lina

Dream - Kematian almarhum Lina Juabaedah meninggalkan cerita duka untuk keluarga besarnya. Pihak keluarga terutama Rizky Febian menduga ada kejanggalan dari kematian sang bunda.

Penyanyi 21 tahun itu pun melaporkan ke polisian untuk mengusut kematian Lina yang sebenarnya. Pihak rumah sakit Al Islam angkat bicara soal kematian istri dari Teddy Pardiana itu.

Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran RS Al Islam, Guntur Septapati mengatakan Lina sudah meninggal saat tiba di rumah sakit di Instalasi Gawat Darurat (IGD), Sabtu 4 Januari 2020 di pagi buta.

 Putri dan lina

" Jadi kondisinya sudah meninggal di perjalanan sebelum sampai di rumah sakit," ujar Guntur Septapati dikutip Dream dari Merdeka.com, Senin 13 Januari 2020.

Pihak rumah sakit menyatakan Lina meninggal sekitar pukul 04.15 WIB, dan segera diurus surat kematiannya setelah diperiksa.

Setelah itu, pihak rumah sakit mengeluarkan surat kematian mantan istri Sule, beberapa saat setelah dinyatakan meninggal.

Dalam surat kematian tersebut, keterangan penyebab kematian tidak dituliskan karena Lina sudah dalam kondisi meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

" (Surat kematian) sudah diberikan pada keluarga. Tidak ada penyebab, karena datang ke rumah sakit sudah meninggal," kata Guntur.

Guntur mengatakan pihak Rumah Sakit tidak melakukan tindakan medis saat Lina tiba di RS Al Islam. Kondisi Lina yang sudah meninggal jadi alasan, pihak keluarga juga tidak meminta tindak autopsi saat itu.

Begitu surat kematian dikeluarkan, jenazah Lina langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Neptunus Raya, Bandung. Proses pemakaman Lina berlangsung sewajarnya, jenazah dimandikan dan disalatkan. Setelah itu, jenazah dimakamkan di TPU Sekelimus.

Sementara Teddy membenarkan adanya surat kematian yang dikeluarkan rumah sakit. Teddy juga mengatakan kalau dua anak Lina, Rizky Febian dan Putri Delina dipersilakan jika ingin melihat dokumen tersebut.

" Kalau A Iky (sapaan akrab Rizky Febian) minta dan neng Putri minta tentu boleh. Karena mereka berhak," ujar Teddy.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 22, 2020 at 03:01PM
https://ift.tt/2TWSklZ

12 Hari Berlalu, Apa Hasil Autopsi Jasad Mantan Istri Sule? - Dream
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Hari Berlalu, Apa Hasil Autopsi Jasad Mantan Istri Sule? - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.