Search

Akhirnya Muncul, Suami Karen Idol Ungkap Fakta Mengejutkan! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama ini Karen Pooroe alias Karen Idol mengeluarkan statement jika dirinya telah mengalami KDRT dari sang suami, Arya Satria Claproth. Bahkan, sang suami disebut telah kabur selama berbulan-bulan membawa anak semata wayangnya.

Ternyata pihak Arya Satria punya sudut pandang cerita yang jauh berbeda. Ya, suami Karen itu akhirnya muncul di hadapan publik setelah kasus ini ramai menghiasi headline seluruh media massa. Ia pun datang membawa sebuah statement yang mengejutkan.

"Pada dasarnya saya ini penggugat, Karen tuh tergugat, jadi saya yang menggugat Karen, bukan sebaliknya. Bisa dilihat tanggal 8 Oktober saya sudah mem-file ke Pengadilan Jakarta Selatan, saya sebagai penggugat, sebelum rame-rame ini masuk gugatan 8 Oktober, sebelum muncul di TV," ungkap Arya ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

1. Arya Satria Siapkan Banyak Barang Bukti

Tak cuma sekedar omong kosong, Arya bahkan juga membawa serta berbagai macam bukti untuk mendukung statement-nya. Sayangnya ketika ditanya, Arya enggan menceritakan akar permasalahan antara dirinya dan Karen.

"Kira-kira yang paling parah yang dilakukan bisa menghancurkan keutuhan rumah tangga itu sendiri. Saya datang ke sini menggugat dia, kalau saya nggak bawa bukti, saya fitnah dia dong? Saya bisa dipidana. Saya punya bukti segini banyak. Karen minggu lalu harusnya datang memberi jawaban karena gugatan saya baca di depan hakim. Saya minta ini jangan di edit karena ceritanya in line semua," sambung Arya.

2. Karen Idol Dapat Berkah dari Kasus Ini

Selama seminggu terakhir, Karen memang gencar curhat mengenai masalahnya. Tak ayal banyak yang bersimpati karena Ia mengaku jadi victim dalam kasus ini. Selama itu, ternyata Arya diam-diam mengamati.

"Saya selama satu minggu ini diem aja. Saya mau lihat, ternyata dia jadi terkenal banget, followers jadi banyak, itu bagus juga buat dia, jadi berkah. Karena dia udah ke LPAI, saya datang ke LPAI. Katanya saya kepergok bawa kabur dan sebagainya. Ada alasan kenapa saya nggak percaya sama Karen. Kalau dia nggak bisa jaga diri sendiri, gimana dia bisa jaga anak saya? Justru saya melindungi anak," tuntas Arya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah pertikaian rumah tangga Karen dan Arya ini? Simak terus beritanya hanya di KapanLagi.com!

Berita Karen Idol Lainnya..

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 03, 2019 at 07:22PM
https://ift.tt/2RgwCIc

Akhirnya Muncul, Suami Karen Idol Ungkap Fakta Mengejutkan! - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhirnya Muncul, Suami Karen Idol Ungkap Fakta Mengejutkan! - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.