Search

Nunung Dipastikan Sudah Kembali ke RSKO, Tapi Ada yang Janggal - Suara.com

Suara.com - Direktur Utama RSKO Cibubur, Azhar Jaya memastikan bahwa saat ini komedian Nunung Srimulat sudah berada di Jakarta.

"Iya (sudah pulang ke Jakarta), karena izinya hanya satu hari di Solo, abis itu langsung balik, karena kan beliau harus rehabilitasi," kata Azhar Jaya saat dihubungi, Sabtu (28/12/2019).

Menurut Azhar, RSKO memberikan izin satu hari kepada Nunung karena alasan kemanusian. Ibunda Nunung diketahui sedang dirawat di Solo.

"Cuman ini lokasinya di Solo, maka bu Nunung itu kalau nggak salah, setelah Natal itu tanggal 26, 27, sekarang udah balik di RSKO," kata Azhar Jaya.

Namun ada yang janggal terkait kepergian Nunung dan suaminya ke Solo. Menurut Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumah Nunung, majikannya itu pulang ke rumah pada Rabu (25/12/2019) saat Natal. Sementara kata Azhar, Nunung keluar dari RSKO pada Kamis (26/12/2019).

"Kamis, setelah Natal. Karena kan kalau Natalan kan crowded segala macem, kita ngawasinnya pendampingannya agak susah. Jadi, walaupun dia meninggalkan RSKO, ia di dampingi oleh perawat kami," kata Azhar.

Sebagamana diketahui sejak Jumat (27/12/2019) kemarin, warganet dihebohkan video yang perlihatkan Nunung dan suami sedang berada di Bandara Solo. Video bikin geger lantaran yang publik tahu mereka harusnya masih jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Dalam vonis yang dibacakan majelis hakim sebulan lalu, Nunung dan suami divonis 1,5 tahun penjara dengan ketentuan direhabilitasi di RSKO Cibubur.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 07:11PM
https://ift.tt/2QvZoCm

Nunung Dipastikan Sudah Kembali ke RSKO, Tapi Ada yang Janggal - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nunung Dipastikan Sudah Kembali ke RSKO, Tapi Ada yang Janggal - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.