Search

Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy - Okezone

JAKARTA – Kontroversi mengenai putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto membuat sang ayah kandung, Ferdy Peto angkat bicara. Pria asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu pun memberikan klarifikasi mengenai sikap manja Betrand kepada Sarwendah yang dinilai publik sudah di luar batas.

“Semasa Betrand kecil, dia tinggal bersama oma opa. Kemudian kenapa sampai Betrand hari ini seperti teman-teman saksikan di media sosial sikap manjanya dengan bundanya, Sarwendah," kata Ferdy seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Ferdy Peto yang dipublikasikan pada 18 Desember lalu.

Baca Juga:

5 Selebriti Hollywood Ini Berpindah Keyakinan

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Salah satu kontroversi yang diciptakan Betrand Peto dan orangtua angkatnya yakni remaja 13 tahun itu meminum Air Susu Sarwendah. Ayah kandung Betrand Peto pun angkat suara mengnai hal tersebut.

Ayah Betrand membenarkan jika putranya itu tidak mendapatkan ASI sejak usia 8 bulan. Hal tersebut lantaran ibunda Betrand yang saat itu tengah mengandung.

“Waktu Betrand berumur 8 bulan, saat itu ibu kandungnya sedang dalam kondisi berbadan dua dan usia kandungannya saat itu berkisar 5-6 bulan dan saat itu ibu dari Betrand tidak memiliki ASI," terangnya.

Sementara itu, mengenai sikap manja Betrand kepada Sarwendah yang dipandang masyarakat sudah keterlaluan, ayah Betrand menyebut jika sang putra memang memiliki sifat seperti itu. Perlakuan manja bukan hanya dilakukan Betrand kepada Sarwendah namun kepada omanya.

"Jadi dasarnya Betrand manja dengan bundanya (Sarwendah), bukan hanya dengan bundanya. Sejak di Manggarai dulu sampai dengan Betrand kelas 1 SMP itu dia masih tidur dengan omanya. Jadi sosok seorang ibu sangat dibutuhkan oleh Betrand," sambung Ferdy.

Baca Selengkapnya:

Betrand Peto Minum ASI dan Manja pada Sarwendah, Ayah Kandung Buka Suara

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 09:02AM
https://ift.tt/396DE8U

Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy - Okezone
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.