Search

Kerap Dihina karena Gigi Tonggos, Ely Sugigi: Aku Sabar - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Komedian Ely Sugigi mengaku sering dihina dan diolok karena giginya yang tonggos.

Hinaan dan olok-olok itu tidak hanya datang dari media sosial. Di program televisi pun gigi Ely Sugigi kerap menjadi bahan lawakan.

“Itu sudah lama aku digituin, tetapi aku sabar,” kata Ely Sugigi dalam video “Habis Potong Gigi, Begini Penampilan Ely Sugigi” di kanal YouTube Beepdo seperti dikutip Kompas.com, Minggu (22/12/2019).

Ibu tiga anak itu mengatakan setelah giginya lebih rapi, banyak pujian yang datang kepadanya.

Baca juga: Lihat Kekasih Veneer, Ely Sugigi Ditawari Potong Gigi

“Banyak yang bilang bagus. Banyak sih yang bilang ke aku ‘Mpok, percantik diri aja biar gak dihina orang,” tutur Ely Sugigi.

Sebelumnya Ely Sugigi mengaku tidak berencana memotong giginya. Dia mendapat tawaran saat melihat pacarnya, Aditya Gumelar, menjalani veneer gigi.

“Tiba-tiba aku ditawarin, ‘mau enggak veneer gigi?’,“ kata Ely Sugigi.

Baca juga: Potong Gigi, Ely Sugigi Dapat Pujian Netizen

Namun dia menolak veneer gigi. Sebaliknya dia langsung mau untuk prosedur merapikan gigi.

“Nah, kalau dirapihin mau,” jawab Ely Sugigi.

Dia pun meminta pertimbangan sang kekasih. Adit menyerahkan keputusan padanya.

Baca juga: Berurai Air Mata, Ely Sugigi Mengaku Tak Diakui Ibu oleh Sang Putri

“Ya terserah kamu, aku gak menyuruh. Kalau menurut kamu itu yang terbaik ya enggak apa-apa,” tutur Ely Sugigi menirukan ucapan pacarnya itu.

Ely Sugigi melakukan potong gigi itu di Palembang pada 16 Desember 2019 lalu.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 22, 2019 at 11:53AM
https://ift.tt/37384qu

Kerap Dihina karena Gigi Tonggos, Ely Sugigi: Aku Sabar - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerap Dihina karena Gigi Tonggos, Ely Sugigi: Aku Sabar - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.