Search

Penasaran dengan Biaya Rumah Mewah 4 Lantai Prilly Latuconsina? - Detikcom

Jakarta - Prilly Latuconsina tengah membangun rumah impiannya. Rumah bak istana bercat putih, berdiri megah di kawasan Tangerang Selatan.

Prilly sudah membagikan kondisi rumahnya yang dia sebut sudah 90 persen. Bintang film 'Danur' itu mengakui rumah tersebut adalah impiannya.

"Aku sih niat banget, karena itu mimpi aku dari dulu ya, pengin punya rumah sendiri gitu. Dan, aku mikirnya suatu saat nanti nggak akan tinggal sama orang tua, jadi pas aku ninggalin mereka, aku sudah memberikan mereka fasilitas di rumah itu yg lengkap, jadi aku tenang juga," cerita Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

Rumah empat lantai itu mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Lantai di setiap ruangannya pun menggunakan marmer. Melihat dari bentuknya, kira-kira berapa ya bajet yang sudah dikeluarkan Prilly.

"Itu rahasia dapur," jawab Prilly tersenyum.

"Dua tahun bangunnya," sambungnya.

Prilly Latuconsina membangun rumah tersebut dengan uang hasil kerjanya di dunia hiburan. Selama tujuh tahun, Prilly mengumpulkan uang untuk membangun rumah.

Simak Video "Sering Merasa Kesepian, Prilly Konsultasi dengan Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 22, 2019 at 10:03PM
https://ift.tt/372qp7j

Penasaran dengan Biaya Rumah Mewah 4 Lantai Prilly Latuconsina? - Detikcom
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penasaran dengan Biaya Rumah Mewah 4 Lantai Prilly Latuconsina? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.