Search

Ramalan Tanggal Buruk untuk Setiap Zodiak di Tahun 2020 - Okezone

Beberapa hari lagi tahun akan berganti. Setiap orang tentunya ingin tahun 2020 lebih baik dibanding dengan 2019. Namun tidak menutup kemungkinan bisa saja ada satu hari buruk untuk zodiak tertentu.

Melansir Bustle, Senin (23/12/2019), inilah hari buruk untuk masing-masing zodiak di tahun 2020:

1. Aries: 17 Februari

Selalu terburu-buru dalam bergerak dari satu hal ke hal lain dapat mendatangkan masalah bagi Aries. Pada 17 Februari bisa jadi mereka akan mendapatkan masalah dengan pihak-pihak yang memiliki otoritas seperti bos atau polisi. Oleh karenanya mereka disarankan untuk ekstra hati-hati sementara waktu di sekitar tanggal tersebut. Mereka harus memerhatikan ucapan dan saat mengemudi.

 Dua perempuan

2. Taurus: 13 Mei

Dikenal sebagai pemegang kendali, tanggal 13 Mei bisa jadi hari buruk bagi Taurus. Sebab di tanggal itu mereka melihat semua hal menjadi bermasalah hingga sulit dikendalikan terutama yang menyangkut urusan keuangan. Mereka mungkin menemukan ban kendaraannya kempes, tiba-tiba harus pergi ke dokter, atau bahkan terjebak dengan tagihan besar.

3. Gemini: 2 September

Pada 2 September ada kemungkinan Gemini mengalami masalah dengan reputasi atau hubungan. Mereka bisa jadi mengalami perpisahan, perceraian, atau merasa kehilangan berkah. Meskipun sulit, mereka tak berputus asa dan tetap merencanakan masa depan.

 Laki-laki dan perempuan

4. Cancer: 21 Juni

Dua tahun terakhir Cancer hanya mengalami sedikit tantangan dalam hubungannya. Di tahun 2020, tepatnya 21 Juni ada suatu peristiwa besar yang menantang mereka. Hubungan mereka yang berada dalam ketidakjelasan bisa jadi berakhir.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 12:38AM
https://ift.tt/2PMLJru

Ramalan Tanggal Buruk untuk Setiap Zodiak di Tahun 2020 - Okezone
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Tanggal Buruk untuk Setiap Zodiak di Tahun 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.