Search

Borok Teddy Sebelum Nikahi Lina Dibongkar Habis-habisan oleh Sule, sang Komedian Blak-blakan Soal Sifat Asl... - Grid.ID

Borok Teddy Sebelum Nikahi Lina Dibongkar Habis-habisan oleh Sule, sang Komedian Blak-blakan Soal Sifat Asli Pria yang Sempat Dimaafkannya Itu: Kalau Orang Benar Tidak Salah, Ngomong Dong!

Kolase Instagram.com/@rizkyfbian & Sriwijaya Post

Borok Teddy Sebelum Nikahi Lina Dibongkar Habis-habisan oleh Sule, sang Komedian Blak-blakan Soal Sifat Asli Pria yang Sempat Dimaafkannya Itu: Kalau Orang Benar Tidak Salah, Ngomong Dong!

Grid.ID – Belum seminggu mantan istri Sule, Lina Zubaedah meninggal dunia, namun polemik justru berkecamuk di keluarganya.

Meninggalnya Lina Zubaedah pada 4 Januari 2020 lalu terasa begitu mendadak hingga memercikkan api kecurigaan di tubuh keluarga mantan istri Sule tersebut terhadap suami barunya, Teddy.

Berbagai isu seputar Teddy satu persatu menyeruak ke publik hingga berujung pada pelaporan putra Lina Zubaedah, Rizky Febian.

Baca Juga: Mantan Istri Teddy Sebut sang Suami Pernah Kirimi Lina Rokok yang Sudah Diisi Hal Gaib Khusus untuk Sule, Mbak You: Biar Kang Sulenya Itu Nurut dan Nggak Suka dengan Teh Lina!

Merasa tak mendapat kejelasan dari pihak Teddy soal kematian ibunya, pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu akhirnya mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020).

Tak butuh waktu lama, laporan sang penyanyi segera ditindaklanjuti oleh kepolisian.

Melansir TribunSeleb, polisi telah turun tangan untuk membongkar makam Lina pada Kamis (9/1/2020) kemarin.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam dan Menghindar dari Publik, Teddy Akhirnya Ungkap Kronologi Pernikahannya dengan Lina hingga Mantan Istri Sule Tersebut Hamil

Lebih lanjut, jenazah Lina sudah diangkat dari liang lahat agar dapat diautopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya ibu 5 anak tersebut.

Jika menilik ke belakang, ini bukan kali pertama Teddy diterpa rumor tak sedap seputar hubungannya dengan mantan istri Sule, Lina Zubaedah.

Bukan sembarangan, Teddy disebut-sebut jadi orang ketiga di tengah pernikahan Sule dan Lina Zubaedah yang berujung pada perceraian pada 20 September 2018.

Tak ayal, sebutan perebut istri orang atau pebinor lantas melekat erat pada pria berkacamata tersebut.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran diungkap sendiri oleh Sule 2 tahun lalu.

Baca Juga: Disebut Pakai Ilmu Hitam Demi Pikat Mantan Istri Sule, Mbak You Beberkan Sifat Asli Teddy: Dia Nggak Mau Susah Hidupnya!

Borok Teddy ini sebelum menikahi Lina pernah dibongkar habis-habisan oleh sang komedian di acara Seleb Expose yang dilansir YouTube TRANS7 Official pada 25 September 2018.

Sempat bertatap muka berdua, Sule blak-blakan soal sifat asli Teddy yang tak terungkap ke publik.

Meski sudah membukakan pintu maaf, Sule tetap menyayangkan mengapa Teddy tega meninggalkan istri pertama, Icha demi jatuh ke pelukan Lina.

Baca Juga: Habiskan 5 Jam Autopsi, Polisi Lakukan Pemeriksaan Organ Jantung hingga Racun di Jenazah Lina Mantan Istri Sule

“Sudah, sudah berjabatan tangan. Udah saya maafin kok dia,” ujar Sule dalam penuturannya di YouTube TRANS7 Official.

“Dia nggak bisa ngomong apa-apa. Orang dia yang salah. Yang saya sayangkan dia meninggalkan istrinya,” sambung sang komedian.

Satu yang Sule inginkan saat itu hanyalah keberanian Teddy untuk muncul ke publik.

Sayangnya, harapan Sule itu tak kunjung terwujud pada akhirnya.

“Kalau orang benar tidak salah, tidak ada apa-apa, ngomong dong!”

Baca Juga: Polisi Ambil Sampel Racun di Tubuh Jenazah Lina Eks Sule, Rizky Febian dan Teddy Saksikan Prosesnya di Pemakaman

“Tapi kalau menurut saya sudahlah. Ini kan udah beres semuanya. Kasian dia banyak pikiran nantinya,” tuturnya kemudian.

Meski berseteru, Sule menampik keras gosip yang menyebut Teddy menggunakan guna-guna atau ilmu hitam demi menggaet mantan istrinya, Lina.

“Wallahu alam. Kita kan percaya sama Tuhan, jangan percaya sama jin.”

Baca Juga: Teddy Akan Tuntut Balik Rizky Febian Jika Ada Indikasi Pencemaran Nama Baik, Sule Tanggapi Santai: Kan di Sana Nggak Ada Indikasi Iki Menyebutkan Nama!

“Kalau kena magic, diobatin pasti bisa sembuh kok. Masa ini nggak sembuh-sembuh?” Sule beralasan.

“Mungkin dia udah jatuh cinta. Puber kedua mungkin. Sudah mau diapain lagi?” tandasnya pasrah.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 10, 2020 at 02:20PM
https://ift.tt/39W2ybH

Borok Teddy Sebelum Nikahi Lina Dibongkar Habis-habisan oleh Sule, sang Komedian Blak-blakan Soal Sifat Asl... - Grid.ID
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borok Teddy Sebelum Nikahi Lina Dibongkar Habis-habisan oleh Sule, sang Komedian Blak-blakan Soal Sifat Asl... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.