Search

Film Gatotkaca Resmi Diumumkan, Siapa Aktor Utamanya? - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Satria Dewa Studio (SDS) akhirnya mengumumkan Hanung Bramantyo sebagai sutradara di film Satria Dewa GatotKaca dan Rizky Nazar menjadi pemeran utama.

Rizky Nazar mengaku bangga bisa dilibatkan dalam film Satria Dewa GatotKaca. Namun di sisi lain, dia juga cukup terbebani.

"Bangga, bisa dibilang beban juga. Nggak mudah, Gatotkaca juga superhero pertamanya Jagat Satria Dewa, jadi ya bangga sekaligus kayak beban cukup berat," kata Rizky Nazar saat ditemui di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

Selanjutnya, lelaki 23 tahun ini bercerita awal mula bergabung dengan proyek tersebut. "Ditawari diajak ketemu diceritain konsepnya begini begitu menarik juga. Terus gue juga sempet juga wah nih Gatotkaca nih, wah akhirnya ada juga yang mau bikin Gatotkaca." ucap Rizky Nazar.

"Soalnya ini cerita kan sudah lama banget, ribuan mungkin jutaan tahun yang lalu sudah ada ceritanya. Baru sekarang ada yang bikin wah ini keren sih," jelasnya.

Kendati demikian untuk mendapatkan posisi pemeran utama, Rizky Nazar harus melalui proses casting melawan beberapa kandidat lainnya. Hingga akhirnya dia terpilih sebagai Gatotkaca.

"Tapi nggak langsung oke, gue langsung deal, nggak. Tetap ada proses casting karena kan ada beberapa kandidat juga ya, itu selebihnya pertimbangan para produser dan sutradara tapi waktu itu gue juga melewati proses casting sampai akhirnya sekarang deh," ungkapnya.

Film Satria Dewa GatotKaca dijadwalkan akan mulai proses syuting pada Maret 2020 dan siap tayang di bioskop pada Oktober 2020. Film ini akan menjadi pembuka dari Jagat Satria Dewa.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 26, 2020 at 09:50PM
https://ift.tt/311CeJ5

Film Gatotkaca Resmi Diumumkan, Siapa Aktor Utamanya? - ayobandung.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Gatotkaca Resmi Diumumkan, Siapa Aktor Utamanya? - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.