Search

Johny Indo Tutup Usia | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Berita duka datang dari Johny Indo. Sosok yang terkenal karena pernah menjadi perampok toko emas pada era 70-an ini tutup usia hari ini di usia 72 tahun.

"Iya jam 7.45, 5 menit setelah meninggal kita dikasih tahu," ujar Santa, cucu Johny Indo saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (26/1).

Dirinya juga mengatakan Jhony Indo meninggal karena faktor usia. Namun, Santa mengatakan jika kakeknya tersebut punya riwayat penyakit hernia.

"Sebenarnya kan udah usia juga, dulu sempat hernia, cuma kita sudah operasi kurang lebih belum sampai sebulan sih, terus namanya anaknya, Dr Eva pergi-pergi jadi dia sendiri, sempat jatuh, terus akhirnya dirawat. Sekarang tinggalnya sama istrinya Bu Stelavia di Tangerang, itu sudah enggak bisa bangun mungkin karena bekas jatuh itu, kita pernah ajak ke dokter langsung diobatin tetapi dia enggak bisa bangun jadinya. Semalam sih masih mau makan lahap pas sore tetapi pas malam sudah mulai enggak mau makan, muntah-muntah pagi tiba-tiba enggak ada saja," ucapnya.

1 dari 1 halaman

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 26, 2020 at 12:46PM
https://ift.tt/2RR30zF

Johny Indo Tutup Usia | merdeka.com - Merdeka.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Johny Indo Tutup Usia | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.