Search

Ramalan Keuangan 12 Shio di Tahun Tikus Logam 2020 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Tahun baru, peruntungan baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2571!

Tahun yang disimbolkan dengan Tikus Logam ini dipercaya membuka peluang untuk mendapatkan peningkatan pendapatan atau uang. Meski demikian, tahun kelahiran Anda juga turut memengaruhi peruntungan keuangan di tahun ini.

Ahli feng shui dan astrologi China Yulius dan Angelina Fang menjelaskan terdapat sejumlah shio pencetak miliarder alias memiliki peruntungan keuangan yang baik. Namun sebagian lainnya diramalkan bakal menemui masalah keuangan.

Berikut ramalan keuangan 12 shio di tahun Tikus Logam 2020.

1. Shio Tikus
Yulius menyebut keuangan orang yang bershio Tikus pada 2020 tergolong baik. Pemasukan shio Tikus datang dari banyak sisi. Meski demikian, Yulius menyarankan agar setiap keputusan terkait pengeluaran dipikirkan masak-masak.

"Riset dengan saksama sebelum memutuskan. Ciong shio Tikus di tahun Tikus Logam membuat pikiran kurang jernih, sehingga hindari mengambil keputusan tergesa-gesa," kata Yulius kepada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang Imlek 2020.


2. Shio Kerbau
Pendapatan shio Kerbau di tahun Tikus Logam masuk dalam kategori lancar. Namun, orang dengan shio kerbau mesti berhati-hati dan tetap waspada karena terdapat potensi penipuan.

Selain itu, keuangan juga bisa bocor karena karena pergaulan, sosialisasi, dan kenalan bisnis.

3. Shio Macan
Dinamika pemasukan dan pengeluaran shio macan cenderung lebih banyak terjadi sepanjang tahun ini. Yulius menyarankan agar lebih selektif dalam memilih perjalanan yang akan dilakukan.

Perjalanan bisnis misalnya akan lebih meningkatkan pemasukan. Sementara kurangi perjalanan untuk liburan yang membutuhkan banyak keluar uang.

"Cegah lebih besar pasak daripada tiang. Kemudian dalam perjalanan, jagalah barang bawaan agar tidak terlupa atau tertinggal," ucap Yulius.

4. Shio Kelinci
Potensi pemasukan shio kelinci menopang keuangan di tahun Tikus Logam. Selalu ingat untuk menabung saat kondisi keuangan sedang bagus. Cermati pula setiap pengeluaran agar tak boncos.

Shio Kelinci juga diminta untuk menghindari investasi berisiko tinggi. Bagi orang bershio kelinci yang menjalankan bisnis dan selalu merugi, tahun ini merupakan saat yang tepat untuk berbenah agar kerugian tak semakin besar.

5. Shio Naga
Bisa dibilang naga menjadi shio yang mendadak kaya di 2020. Itu karena orang bershio naga akan mendapat pemasukan yang datang tiba-tiba seperti durian runtuh. Tak ada salahnya juga mencari tambahan pemasukan dari pekerjaan sampingan.

Meski diramalkan beruntung, hati-hati dalam pengelolaan dan pengeluaran keuangan. Jangan sampai salah investasi dan memiliki masalah dengan hukum karena bisa menyebabkan pengeluaran yang lebih besar.

6. Shio Ular
Selama tahun Tikus Logam, shio ular diberikan kelancaran dalam bisnis dan keuangan. Yulius menyarankan agar tetap menyeimbangkan pengeluaran dan investasi. Selain itu, tetap berhati-hati karena ada risiko tindak kriminal.

"Bawalah uang secukupnya atau kenakan perhiasan seperlunya, tidak perlu berlebihan untuk mencegah kemungkinan tindak kriminal yang tidak diinginkan," ucap Yulius yang juga merupakan konsultan di fengshui.co.id.

7. Shio Kuda
Shio Kuda disebut merupakan shio yang terkena ciong di tahun Tikus Logam ini. Keuangan pun ikut terdampak dan memburuk. Pengeluaran besar sering terjadi di tahun ini untuk menyelesaikan banyak persoalan.

Lebih baik, bermain aman dalam keuangan dan tetap berhemat ketimbang pengeluaran yang tak perlu.

"Jadi hindari spekulasi tinggi. Pikiran yang kurang jernih dapat membuat shio kuda menjadi kurang sabar dan cenderung memilih investasi yang salah," tutur Yulius.

8. Shio Kambing
Ada pendapatan yang baik tahun ini. Cermati tren bisnis dan investasi dengan teliti agar mendapatkan cuan yang baik.

Menurut Yulius, masalah yang bakal dihadapi shio kambing pada tahun ini bukan soal pemasukan, melainkan manajemen keuangan. Jika membutuhkan bantuan untuk berpikir jernih, tak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan ahlinya.

9. Shio Monyet
Hubungan dengan orang lain dapat menjadi jalan masuk keuangan bagi shio monyet. Perluas pergaulan dan jaringan perkenalan, serta jaga hubungan baik dengan banyak orang. Orang-orang di sekitar inilah yang bakal memberikan kesempatan bisnis dan pemasukan.

Untuk investasi, sebaiknya pilih jenis yang aman dan berisiko rendah. Jangan terbuai dengan iming-iming cepat kaya.


10. Shio Ayam
Karier yang baik juga membawa peruntungan keuangan yang baik untuk pemilik shio ayam. Selalu ingat untuk menabung agar punya dana darurat.

Tak dimungkiri, pengeluaran di tahun Tikus Logam lebih banyak terjadi karena membeli barang-barang yang tidak perlu. Selalu berpikir jernih saat memutuskan sesuatu yang berkaitan dengan pengeluaran.

11. Shio Anjing
Karier yang meningkat justru tak seiring dengan keuangan. Jangan tergesa-gesa dan serakah terhadap harta kekayaan karena bakal memicu sial dan penipuan.

12. Shio Babi
Keuangan kurang baik bakal menimpa shio Babi di tahun Tikus Logam. Faktor kesehatan dan kerja yang kurang maksimal membuat pemasukan juga menurun.

"Waspada ada potensi penipuan. Seimbangkan pendapatan dan pengeluaran," ujar Yulius. (ptj/fef)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 25, 2020 at 04:28PM
https://ift.tt/2RoY6e8

Ramalan Keuangan 12 Shio di Tahun Tikus Logam 2020 - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Keuangan 12 Shio di Tahun Tikus Logam 2020 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.