Search

Hailey Kecam Pengejek Justin Bieber soal Sakit Lyme - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Hailey Bieber tidak menganggap enteng diagnosis penyakit Lyme yang diderita Justin Bieber. Dia berbagi dukungan untuk suaminya dalam serangkaian kicauan di Twitter, beberapa jam setelah Justin mengumumkan kabar tentang penyakitnya kepada publik.

Hailey bahkan mengecam siapa saja yang berusaha menjatuhkan atau mengejek suaminya karena penyakit tersebut.

"Bagi mereka yang mencoba meremehkan tingkat keparahan penyakit Lyme. Tolong lakukan riset dan dengarkan kisah-kisah orang yang menderita penyakit itu selama bertahun-tahun," tulisnya.

Dia menambahkan, "Mengolok-olok dan meremehkan penyakit yang Anda tidak tahu, bukan seperti itu caranya, yang diperlukan hanyalah mendidik diri sendiri."

Penyakit Lyme adalah infeksi yang biasanya ditularkan melalui gigitan kutu. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di AS, sekitar 300 ribu kasus Lyme dilaporkan setiap tahun, dan jika tidak ditangani, dapat menyebar ke seluruh jantung, persendian, serta sistem saraf.

Hailey kemudian berterima kasih kepada sesama selebriti penderita penyakit Lyme seperti Yolanda Hadid dan Avril Lavigne.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada @YolandaHadid dan @bellahadid dan @GiGiHadid yang telah memberikan saya begitu banyak penjelasan dan informasi tentang penyakit Lyme dan untuk membantu menjawab pertanyaan saya tentang tindakan, gejala, dan lain-lain," kicaunya sembari mengatakan, "Aku mencintai kalian tiga wanita luar biasa!"

Dia melanjutkan, "... dan mengirimkan begitu banyak cinta ke @AvrilLavigne terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk mendidik orang tentang Lyme. Anda luar biasa."

Avril Lavigne merupakan seorang selebriti yang juga pernah berjuang melawan penyakit Lyme. (dok. Avril Lavigne via YouTube)
Avril, yang mengatakan dia menghabiskan dua tahun di tempat tidur sambil berjuang melawan penyakitnya, menjawab di Twitter, "Terima kasih @haileybieber untuk kata-kata baik Anda. Sangat menyesal mendengar tentang @justinbieber harus melalui penyakit yang mengerikan ini. Fakta bahwa sulit untuk mendiagnosis dan sangat melemahkan adalah sesuatu yang saya derita juga."

Yolanda Hadid mendokumentasikan perjuangannya melawan Lyme dalam memoar yang dirilis pada 2017, Believe Me. Tak lama setelah diagnosis pada 2011, Bella dan adiknya, Anwar juga mengetahui bahwa mereka juga terjangkit penyakit yang disebabkan oleh kutu itu.

Justin Bieber mengungkapkan dirinya didiagnosa menderita penyakit Lyme (Lyme disease) lewat sebuah unggahan di Instagram pada Kamis (9/1). Dia menyampaikan hal ini setelah merasa terganggu dengan ragam tuduhan orang akan penampilannya.

"Sementara banyak orang terus mengatakan Justin Bieber terlihat seperti sampah, menggunakan methamphetamine, dan lain-lain. Mereka gagal menyadari bahwa saya baru-baru ini didiagnosis menderita sakit Lyme, tidak hanya itu, tetapi juga kasus serius mono kronis yang mempengaruhi saya, kulit, fungsi otak, energi, dan kesehatan secara keseluruhan," tulis Bieber.

Lebih lanjut, pelantun Sorry itu kemudian mengatakan bahwa penjelasan lebih dalam tentang diagnosa ini akan ia ungkap lewat seri dokumen tentang dirinya di YouTube.

"Kalian bisa mempelajari semua yang telah saya perjuangkan dan MENGATASINYA!! Beberapa tahun yang sulit tetapi mendapatkan perawatan yang tepat akan membantu mengobati penyakit yang sejauh ini tak tersembuhkan. Saya akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya," lanjut Bieber.

Kabar ini disampaikan Bieber setelah merilis lagu solo pertama, Yummy, setelah lebih dari empat tahun.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 09, 2020 at 01:48PM
https://ift.tt/37TS22U

Hailey Kecam Pengejek Justin Bieber soal Sakit Lyme - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hailey Kecam Pengejek Justin Bieber soal Sakit Lyme - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.