Search

Ini Alasan Naga Hengkang dari Lyla - detikHot

Jakarta - Indra Perdana Sinaga atau Naga memutuskan keluar dari Lyla. Keputusannya untuk keluar dari band yang menaunginya selama ini rupanya telah dipertimbangkan sejak lama.

Naga mengaku harus mempertimbangkan hal tersebut selama enam bulan sebelum benar-benar memutuskan untuk hengkang.

Menurutnya, keputusannya itu ia buat karena dirinya merasa tidak lagi memiliki kesamaan visi dan misi dengan rekan-rekan satu bandnya.

"Saya sedang merasa tidak satu visi dalam bermusik dengan teman teman Lyla," ungkapnya pada detikHOT melalui pesan singkat, Kamis (23/1/2020).


Meski merasa tidak satu visi dan misi dalam hal bermusik. Akan tetapi Naga mengatakan hubungannya dengan para personel Lyla baik-baik saja.

Ia mengaku masih bersahabat dengan rekan-rekan satu band yang akan ditinggalkannya secara resmi mulai 31 Januari 2020 itu.

"Secara persahabatan semuanya baik-baik saja, saya bicara baik baik dengan teman teman Lyla sejak Oktober 2019 tentang pengunduran diri saya, dan mereka bisa menerima baik-baik juga keputusan saya," terangnya.

Naga bermusik bersama Lyla sejak 2006. Selama itu, Lyla mengeluarkan sejumlah album, di antaranya 'Yang Tak Terlupa' (2008), 'Lebih Dari Bintang' (2010), 'Dunia Sempurna' (2014), 'Ga Romantis' (2015) dan mini album 'Dengan Hati' (2013).

Simak Video "Perjalanan Karier Naga yang Putuskan Hengkang dari 'Lyla'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 23, 2020 at 05:51PM
https://ift.tt/2NV9QTP

Ini Alasan Naga Hengkang dari Lyla - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Naga Hengkang dari Lyla - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.