Search

Jalani Hidup Sebagai Orang Biasa, Meghan Markle Tertangkap Jalan-Jalan Santai Sambil Gendong Baby Archie - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah membuat pengumuman pengunduran diri dari posisi Senior Royals, Meghan Markle langsung terbang ke Amerika Utara tepatnya di Kanada. Tak hanya seorang diri, ia juga mengajak serta putra kesayangannya, Archie Harrison Mountbatten Windsor.

Sementara Meghan Markle sudah memulai kehidupan barunya di Kanada, Pangeran Harry masih disibukkan dengan berbagai urusan kerajaan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ia harus menghadiri pertemuan dengan Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan yang lain.

Dan kini untuk pertama kalinya kamera paparazi mengabadikan kemunculan Meghan di depan publik sebagai orang biasa. Punya rutinitas baru, Meghan akhirnya keluar rumah dan jalan-jalan santai bersama bayi mungilnya, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Jalan Santai Bareng Anak & Anjing Peliharaan

Senin (20/1) kemarin, Meghan Markle tertangkap kamera sedang jalan-jalan santai di kawasan Horth Hill Regional Park, Vancouver. Sambil menggendong Archie Harrison Mountbatten Windsor, Meghan juga mengajak dua anjing peliharaannya yang lucu dan menggemaskan.

Tampil casual bak orang biasa, Meghan yang menyadari keberadaan paparazi bahkan sempat melemparkan senyuman manisnya ke arah kamera. Tak pelak ini menjadi pemandangan langka yang langsung menghebohkan media sosial.

2. Ditemani Pangeran Harry

Meski tak ditemani Pangeran Harry, terlihat jelas jika Meghan didampingi dua orang bodyguard yang berjalan di belakangnya. Sementara Harry sendiri dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Vancouver setelah 2 minggu lebih tak bertemu istri dan putranya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa momen perdana kehidupan Meghan kembali jadi orang biasa dan jalan-jalan santai di depan publik, bisa intip foto-fotonya di SINI! ;)

Seputar Meghan Markle:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 21, 2020 at 04:41PM
https://ift.tt/2uhNZyM

Jalani Hidup Sebagai Orang Biasa, Meghan Markle Tertangkap Jalan-Jalan Santai Sambil Gendong Baby Archie - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Hidup Sebagai Orang Biasa, Meghan Markle Tertangkap Jalan-Jalan Santai Sambil Gendong Baby Archie - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.