Search

Kanada Tak Selamatkan Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Paparazi - detikHot

Jakarta - Salah satu pertimbangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Kanada adalah terjaminnya privasi, dan jauh dari sorot kamera seperti yang dialami keduanya saat berada di Inggris.

Namun, tampaknya hal itu sulit untuk diwujudkan karena baru-baru ini, Meghan dan Pangeran Harry kembali jadi buruan paparazi. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto Pangeran Harry yang baru saja tiba di bandara Vancouver, Kanada.

Selain itu muncul pula foto Meghan Markle bersama putranya, Archie, dan dua ekor anjing yang tengah jalan-jalan menikmati udara dan pemandangan di dekat tempat tinggal mereka.


Dan lagi-lagi, foto Meghan Markle itu menuai kecaman dari beberapa media. Bahkan mereka menuliskan berita soal cara Meghan membawa Archie dengan tas gendong yang langsung dikomentari netizen dan disebut membahayakan sang anak. "Tolong seseorang ajarkan Meghan bagaimana caranya menggunakan tas gendong bayi dengan baik sebelum si kecil Archie jatuh," tulis salah seorang netizen.
Sebelumnya disebutkan oleh pengacara asal Kanada, Roger McConchie, jika daerah tersebut sangat menghargai privasi sehingga jadi tempat langganan para artis untuk syuting dan berlibur.

"Ada banyak film dan serial TV yang dibuat di Vancouver. Hal itu berarti ada banyak selebriti yang berjalan, makan di restoran ataupun mengunjungi bar. Namun hal paling pentingnya adalah, orang-orang tak mengganggu mereka untuk tanda tangan ataupun memaksa berfoto bersama. Kami tak mempelototi ataupun menguntit. Kami suka (menjaga) privasi dan saling menghormati," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 21, 2020 at 05:32PM
https://ift.tt/2NNJym6

Kanada Tak Selamatkan Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Paparazi - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kanada Tak Selamatkan Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Paparazi - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.