Search

Kapan Hasil Autopsi Lina eks Sule Diumumkan? - detikHot

Bandung - Penyebab kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule masih misterius. Polisi masih menganalisa guna menarik kesimpulan terkait meninggalnya ibu dari Rizky Febian itu.

"Belum. Dari hasil autopsi belum (ada). Kalaupun ada, akan kami rilis nanti," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Selasa (21/1/2020).

Erlangga menyatakan, autopsi yang dilakukan tim forensik Polda Jabar ini masih melalui tahap analisa. Berdasarkan aturan, proses tersebut dilakukan paling lama dua pekan sejak autopsi dilakukan.

"Yang paling utama itu kan yang berdasarkan hasil dari autopsi dulu, dari hasil autopsi nanti sudah ada, kemudian kami analisis dan akan kami sampaikan hasil dari itu," tuturnya.

Di samping menanti hasil autopsi, penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Total ada 17 orang saksi yang diperiksa.

"Ya, saksi ini kan seluruhnya 17 yang sudah kami ambil keterangan dari keluarga, kerabat kemudian suami. Termasuk sopir yang mengantar, pembantu yang ada di rumah itu, sama dari rumah sakit dokter, perawat sama satpam. Karena waktu penanganan awal, saat almarhum dibawa ke rumah sakit Al Islam, penyidik perlu untuk mengambil keterangan," tuturnya.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1).

Simak Video "Sule Serahkan Urusan Pemindahan Makam Lina ke Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 21, 2020 at 01:26PM
https://ift.tt/2TIk9hG

Kapan Hasil Autopsi Lina eks Sule Diumumkan? - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapan Hasil Autopsi Lina eks Sule Diumumkan? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.