Search

Polisi Umumkan Hasil Autopsi Lina Mantan Sule Pekan Depan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian Daerah Jawa Barat bakal mengumumkan hasil autopsi Lina Jubaidah, mantan istri komedian Sule pada Senin (27/1) pekan depan. Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

"Kita jadwalkan paling tidak hari Senin sudah bisa disampaikan hasilnya, kepada rekan media dan masyarakat," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (23/1).

Polisi mengautopsi mayat Lina berdasarkan permintaan anaknya, penyanyi Rizky Febian. Rizky menduga ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Dia menyebut ada lebam pada jenazah ibunda.

Lina yang sudah dimakamkan akhirnya diautopsi pada 9 Januari. Saat itu polisi membongkar makam Lina. Hasil autopsi disebut sudah bisa diketahui Kamis ini, atau dua pekan setelah autopsi. Namun menurut Saptono, penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung masih belum menerima hasil laboratorium forensik.

"Memang estimasinya dalam proses lab ini normatifnya 14 hari kerja, namun kami penyidik masih menunggu hasil laboratorium forensik," kata dia.

Saptono menambahkan hasil dari laboratorium forensik tidak serta merta bakal menjadi kesimpulan atas penyebab kematian Lina. Penyidik masih perlu menganalisa untuk menyimpulkan proses penyelidikan atas meninggalnya Lina.

Meski demikian, Saptono memastikan Polda Jawa Barat akan tetap menargetkan waktu selama beberapa hari ke depan untuk mencari titik terang penyebab kematian mantan istri komedian Sule tersebut.

"Masyarakat harus sabar, dalam waktu dekat akan kita sampaikan," kata dia.

Polisi telah memeriksa sebanyak 17 orang saksi yang berkaitan dengan kematian Lina. Saksi yang terbaru, kata Saptono, didatangkan dari Rumah Sakit Al Islam Bandung yang pertama menyatakan kematian mendiang Lina.

"Terakhir, yang dari dokter rawat ada empat orang di rumah sakit Al-Islam yang kita mintai keterangan," kata Saptono, Rabu (22/1). (Antara/wis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 23, 2020 at 07:57PM
https://ift.tt/2Rj1oj6

Polisi Umumkan Hasil Autopsi Lina Mantan Sule Pekan Depan - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Umumkan Hasil Autopsi Lina Mantan Sule Pekan Depan - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.