Search

Sebelum Lina Meninggal, Sule Sempat Merasakan Pertanda - Suara.com

Suara.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule mengaku sempat merasakan pertanda sebelum mantan istrinya, Lina Jubaidah meninggal dunia. Komedian 43 tahun ini mengaku sempat kejatuhan cicak di kakinya.

"Pertanda ada juga nih, jadi pas lagi kumpul saya kejatuhan cicak. Ya waktu itu sempat bercanda, 'wah ini, siapa yang mau meninggal'," kata Sule, ditemui usai menggelar tahlilan di kedimannya di Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

Meski begitu, Sule tak pernah menganggap serius pertanda itu. Mantan bintang OVJ itu malah menganggap pertanda tersebut sebagai sebuah candaan.

"Tapi saya tanggapi bercanda itu sama teman-teman di rumah. Waktu itu sudah nggak saya hiraukan, karena saya tahunya almarhumah sehat-sehat aja," ujar Sule.

Sule bahkan mengaku tidak tahu kalau mantan istrinya itu memiliki penyakit jantung. Yang pasti Sule hanya tahu Lina memiliki masalah di  lambung dan darah tinggi.

"Belum tahu (riwayat jantung), saya sendiri nggak tahu, karena nggak ada (riwayat sakit) sama sekali. Ada (lambung dan darah tinggi) tapi setahu saya itupun nggak parah, yang saya tahu dia menggigil aja. Karena dia disuruh ke dokter nggak pernah mau, lebih milih nyembuhin sendiri," ungkap Sule.

Sule dan istri, Lina. (Instagram)
Sule dan istri, Lina. (Instagram)

Adapun doa dari Sule untuk mantan istrinya itu agar almarhumah dapat tempat yang terbaik di sisi Allah.

"Pokoknya doa yang terbaik buat dia, semoga dapat tempat terbaik," tutur Sule.

Sebagaimana diketahui, Lina mantan istri dari komedian Sule meninggal dunia hari ini, Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya mantan istri Sule itu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambung. 

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 05, 2020 at 07:05AM
https://ift.tt/2rUgUIm

Sebelum Lina Meninggal, Sule Sempat Merasakan Pertanda - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Lina Meninggal, Sule Sempat Merasakan Pertanda - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.