Search

Sebelum Meninggal Dunia, Lina Mantan Istri Sule Beri Pesan Terakhir Kepada Rizky Febian dan Putri - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebelum Lina meninggal dunia, Rizky Febian sempat menghabiskan waktu bersama sang ibunda. Pertemuan ini sebenarnya sempat ditolak oleh anak sulung Sule dan Lina ini. Namun karena pesan yang dikirimkan Lina dan Putri yang terus memaksa bertemu, Rizky pun akhirnya datang ke Garut, Jawa Barat.

Firasat Ikky sudah tidak enak selama perjalanan menuju Garut. Pesan mendesak dari Putri dan Lina untuk bertemu membuat Ikky semakin merasakan firasat tak buruk.

Dan ketika akhirnya tiba di Garut, Ikky sudah merasakan aura kurang nyaman di sana. Obrolan Lina pun tidak terasa seperti biasa. Kala itu, Lina memberikan banyak pesan dan pelajaran tentang agama kepada Ikky dan Putri.

1. Beri Pelajaran Berharga

"Ngomongin cara bersodaqoh, berbagi pahala, seperti itu. Mama memberikan banyak pelajaran kemarin itu," ujar Ikky seperti dilansir dari Detik.com, Sabtu, (4/1).

Selain itu Lina juga memberikan pesan kepada Ikky agar bisa selalu memperhatikan saudara. Pesan itu juga ditujukan kepada Putri, adik Ikky.

"Beliau berpesan agar selalu bisa menghargai sesama, harus bisa menyatukan saudara, harus bisa rendah hati dengan apa yang Ikky punya," terangnya seperti dilansir dari Liputan6.com.

 

2. Jarang Bertemu

Ikky pun merasa menyesal karena selama dua tahun ini ia jarang bertemu dengan Lina. Meski demikian, Lina menegaskan kepada Ikky bahwa ia sangat sayang kepadanya.

"Meskipun dalam dua tahun kemarin banyak perihal yang nggak bisa buat Ikky ketemu, itu nggak bisa melepas mama untuk sayang sama Ikky," ujar pemilik tembang Berpisah Itu Mudah tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 04, 2020 at 11:28PM
https://ift.tt/2sPNbAG

Sebelum Meninggal Dunia, Lina Mantan Istri Sule Beri Pesan Terakhir Kepada Rizky Febian dan Putri - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Meninggal Dunia, Lina Mantan Istri Sule Beri Pesan Terakhir Kepada Rizky Febian dan Putri - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.