Search

Selamat! Syahnaz Melahirkan Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Jawa Pos

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Jeje ‘Govinda’ dan Syahnaz Sadiqah yang dikaruniai anak kembar. Proses persalinan anak pasangan sesama selebritas ini dilangsungkan pada Jumat (3/1) kemarin melalui proses persalinan caesar.

“Lahirannya sebenarnya kemarin jam 08.45 di rumah sakit ini. Prosesnya cepat ya, caesar. Alhamdulillah semuanya lancar,” kata Syanaz saat ditemui di Rumah Sakit Bunda di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).

Anak kembar Syahnaz dan Jeje memiliki jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Anak laki-lakinya terlahir dengan berat 2,5 kilogram. Sementara anak perempuan Syahnaz terlahir dengan berat 2,2 kilogram.

Proses persalinan caesar sengaja ditentukan Syahnaz dan Jeje dari jauh-jauh hari. Sebab mereka khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan lantaran anak pertama mereka diketahui merupakan anak kembar. Syanaz bersyukur proses persalinannya berjalan lancar tanpa ada masalah apapun.

Adik Raffi Ahmad itu mengungkapkan, kondisi kesehatannya usai melahirkan terbilang sangat bagus. Bahkan dia sudah bisa memenuhi segala kebutuhan sendiri tanpa perlu dibantu oleh orang lain.

“Cepat banget. Tadi aku sudah bisa berdiri tegak ya. Aku juga sudah bisa ke kamar mandiri sendiri. Meskipun ada sedikit ada rasa sakit sih,” kata Syahnaz.

Tidak lama setelah persalinan, pasangan yang menikah pada 21 April 2018 itu memberi nama buah hati mereka. Anak laki-lakinya diberi diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Sementara anak perempuan Syahnaz diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 04, 2020 at 04:57PM
https://ift.tt/2QJKBEy

Selamat! Syahnaz Melahirkan Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Jawa Pos
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Syahnaz Melahirkan Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.