Search

6 Potret BCL Kembali Ziarah, Peluk Noah Depan Pusara Ashraf | merdeka.com - Merdeka.com

6 Potret BCL Kembali Ziarah, Peluk Noah Depan Pusara Ashraf BCL kembali Berziarah ke Makam Mendiang Ashraf Sinclair. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehilangan seseorang pendamping hidup tentu akan menyisakan duka yang cukup mendalam. Hal ini dirasakan oleh artis sekaligus penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) saat Ashraf Sinclair suaminya meninggal dunia.

Tak hanya BCL, duka kehilangan sosok ayah juga pasti dirasakan oleh putra semata wayangnya Noah. Baru-baru ini terekam momen BCL kembali peluk anaknya Noah di depan Pusara Ashraf. Ingin tahu bagaimana momennya? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Kembali Ziarah

rev2Instagram/@emmymuchlis

Begitu sayang dengan Ashraf, BCL dan Noah rutin berziarah ke makam sosok suami dan ayah itu. Keduanya tiada henti mengirimkan doa terbaik untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Terlihat dari potret yang diunggah akun Instagram pribadi ibunda BCL @emmymuchlis pada Sabtu (7/3) kemarin. Noah dan BCL kembali berziarah ke makam Ashraf yang terletak di San Diego Hills Memorial Park itu.

2 dari 6 halaman

Ditemani Sang Ibunda

ibunda rev2Instagram/@emmymuchlis

Terlihat sang ibunda BCL yakni Emmy Muchlis yang ikut menemani untuk berziarah ke makam Ashraf Sinclair.

Wanita yang memiliki profesi sebagai dokter itu sesekali mengusap punggung anaknya seolah memberikan isyarat agar BCL untuk tetap sabar dan ikhlas melepas kepergian sang suami.

3 dari 6 halaman

Noah Taburkan Bunga

bunga rev2Instagram/@emmymuchlis

Dalam momen yang sama, terlihat sang putra semata wayang Noah menaburkan bunga ke makam mendiang ayahanda tercintanya itu. Noah menaburkan bunga dari sebuah plastik yang sudah dipegang oleh BCL.

Sedangkan BCL terdiam sambil memandangi ke arah liang lahat Ashraf. Pandangannya tersebut seolah menggambarkan perasaan BCL yang masih tak menyangka kepergian Ashraf untuk selama-lamanya itu.

4 dari 6 halaman

Ziarah Bersama Keluarga

keluarga rev2Instagram/@emmymuchlis

Tidak hanya berdua, BCL dan Noah nampak ditemani oleh sanak keluarga yang juga turut berziarah ke makam Ashraf. Suasana duka mendalam terlihat masih menyelimuti keluarga yang tengah ditinggalkan oleh mendiang.

Dalam momen potret bersama keluarga di depan makam Ashrafpun, BCL masih menunjukkan mimik wajah haru yang mengisyaratkan duka kehilangan sang suami untuk selama-selamanya.

5 dari 6 halaman

BCL Peluk Noah

noah rev2Instagram/@emmymuchlis

Duka kehilangan tak hanya dirasakan oleh BCL, namun Noah juga sangat-sangat kehilangan sosok, teman, sahabat, ayah yang selama ini selalu ada untuknya itu.

Sontak hal itu membuat Noah sedih dan jatuh ke pelukan sang ibunda. BCL memeluk anaknya yang masih merasakan duka kehilangan ayahnya itu di depan pusara Ashraf.

6 dari 6 halaman

Reaksi Warganet

rev2Instagram/@emmymuchlis

Potret unggahan Emmy ibunda BCL ini sontak mendapat berbagai reaksi positif dari warganet. Banyak komentar yang turut mendoakan mendiang dari Ashraf Sinclair.

"BCL benar2 apa ada nya..pake kacamata hitam pun ga pernah,,biarpun matanya keliatan sembab2.. Al-fatihah untuk Almarhum Ashraf," tulis @azkasusy.

"Semoga sentiasa diberi kekuatan, ketabahan. Salam sayang dari Malaysia buat Unge n Noah," komentar @fizatnisa_.

"Salam sayang dr Malaysia buat tante sekuarga..semoga Bunga, Noah dan tante sekuarga sentiasa sihat dan kuat..," timpal @nurain_fahmi.

"Mata kak unge masih bengkak banget, Al fatihah," lanjut @whidyamariska_geprekdekwiwid.

[bil]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 08, 2020 at 11:08AM
https://ift.tt/2PTBAc7

6 Potret BCL Kembali Ziarah, Peluk Noah Depan Pusara Ashraf | merdeka.com - Merdeka.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Potret BCL Kembali Ziarah, Peluk Noah Depan Pusara Ashraf | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.