Search

Medina Zein Balas Surat Terbuka Irwansyah soal Penggelapan Dana Nyaris Rp 2 M - detikHot

Jakarta -

Belum lama ini, Irwansyah akhirnya buka suara soal tudingan yang dilayangkan Medina Zein soal penggelapan uang perusahaan sebesar nyaris Rp 2 miliar.

Mengetahui hal itu, Medina pun menjawabnya. Melalui Instagram miliknya, Medina menyampaikan pesan bahwa Irwansyah sebaiknya memberikan bukti yang bisa diterima di mata hukum.

"Menanggapi surat terbuka sdr.iR kalo ngasih bukti yang LOGIS dan dapat di terima di mata HUKUM #naiksidik," beber Medina dalam Instagram miliknya.

Ia juga menuliskan beberapa poin balasan mengenai unggahan Irwansyah mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya tidak pernah mengakui bahwa saya memiliki usaha itu sendiri. Memang benar saham saya cuma 20 persen, TAPI cuma saya dan LCB yang menyetor dana dan saya terbesar menyetor dananya," terangnya lagi.


"hmmm yang lain kan saham kosong tanpa menyetor dana jadi wajar nggak merasa dirugikan dan saya ikut membantu mendirikan usaha ini dengan mencari tempat, mempromosikan dan menaruh orang operasional di usaha ini. Baik kan (kalau mau nerangin yang jelas sekalian mas)," ucap Medina dalam Instagram miliknya.

Tidak hanya satu poin, Medina juga menjabarkan beberapa poin balasan mengenai surat terbuka itu. Di akhir unggahannya, Medina memohon doa untuk masalah ini agar cepat selesai.

"Dan saya sebagai warga negara yang baik, saya tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah. Hukum butuh pembuktian, bukan hanya kata-kata yang terangkai dan dirangkai," tutup Medina.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Bantah Mangkir dari Polisi, Irwansyah Mengaku Terkendala COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 28, 2020 at 04:32PM
https://ift.tt/3aC70fq

Medina Zein Balas Surat Terbuka Irwansyah soal Penggelapan Dana Nyaris Rp 2 M - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Medina Zein Balas Surat Terbuka Irwansyah soal Penggelapan Dana Nyaris Rp 2 M - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.