Search

Angbeen Rishi - Adly Fairuz Resmi Menikah tanpa Sepengetahuan Ibu - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Angbeen Rishi dan Adly Fairuz telah menggelar pernikahan pada hari ini, Sabtu (28/3/2020). Kabar ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram gosip lambeturah_official.

Dalam fotonya, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tampak duduk berdampingan di depan meja akad. Keduanya mengenakan busana pengantin konsep adat sunda.

"Selamat menempuh hidup baru ya Bang Adly dan Kak Angbeen. Semoga samawa dan langgeng selalu," tulis lambeturah_official sebagai keterangan fotonya.

2 dari 4 halaman

Kata Ibunda

Menyusul hebohnya kabar pernikahan ini, Ibunda Angbeen Rishi, Yulia angkat bicara. Ia mengaku tak tahu menahu dengan acara pernikahan tersebut.

"Tante enggak tahu, waktu lamaran tante enggak dikasih tau. tante banyak tahu dari teman-teman media justru, adiknya apalagi," kata Yulia saat dihubungi, Sabtu (28/3/2020) siang.

3 dari 4 halaman

Doa

Apa pun yang dilakukan oleh anaknya, Yulia hanya bisa mendoakan. Ia berharap agar anaknya itu selalu mendapat kebahagiaan.

"Saya bisa apa? Itu hak dia, dia sudah dewasa. Suka duka dalam rumah tangga, saya hanya mendoakan anak saya," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Dihapus

Sayangnya, unggahan foto pernikahan tersebut telah dihapus dari akun lambeturah_official. Entah apa alasannya foto itu dilenyapkan.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 28, 2020 at 02:19PM
https://ift.tt/3aBqgdn

Angbeen Rishi - Adly Fairuz Resmi Menikah tanpa Sepengetahuan Ibu - Liputan6.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angbeen Rishi - Adly Fairuz Resmi Menikah tanpa Sepengetahuan Ibu - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.