Search

Eddies Adelia Yakinkan Diri Nikah Lagi dengan Mantan Suami setelah Umrah - detikHot

Jakarta -

Tak pernah ada bayangan di benak Eddies Adelia menikah lagi dengan mantan suami, Ferry Setiawan. Padahal Ferry mulai memberikan sinyal untuk rujuk sejak tahun lalu.

Saat Eddies menjalankan ibadah haji tahun lalu, Ferry mulai memberikan perhatian lebih. Akan tetapi, dia bergeming dan menganggap itu hal biasa yang dilakukan sebagai mantan suami.

"Pas saya haji tahun lalu Mas Ferry sudah nunjukin perhatiannya. Saya anggapnya karena pernah dekat, makin dekat makin dekat, mulai tunjukin sinyal-sinyal. Dari akhir tahun saya masih nggak respons," cerita Eddies Adelia kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Sampai akhirnya awal 2020, Eddies menyebut nama sang mantan dalam doanya di Tanah Suci. Dalam ibadah umrahnya itu, Eddies meminta petunjuk apakah Ferry Setiawan benar-benar jodohnya.

"Pas awal tahun mulai dekat, saya umrah saya doa di sana saya khusus-khusus doa. Saya sepulang umrah saya mantap (rujuk)," ungkapnya.

"Karena saya sebut namanya. Selama ini kalau doa nggak pernah sebut nama. Ketika ada yang dekat kan pasti cuma kalau ini yang terbaik untukku beri saya keyakinan, beri kami kemantapan, mudahkanlah langkah kami untuk menyatukan cinta kami kembali dalam rumah tangga. Aku lillahitaala minta petunjuk dari Allah," ucap Eddies dalam doanya saat itu.

Akhirnya 25 Maret 2020, pasangan yang sudah cerai empat tahun lalu itu, melangsungkan akad nikah di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak ada perayaan, Eddies dan Ferry hanya melangsungkan akad dan syukuran dengan jumlah tamu tak lebih dari 20 orang.

"Berserah diri jalan hidup sampai sekarang ya memang takdir hidup saya ini. Alhamdulillah semua dilancarkan," kata Eddies.

Simak Video "Dear Artis Nunggak Pajak, Ini Pesan dari Eddies Adelia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 31, 2020 at 09:05AM
https://ift.tt/2V1Fthh

Eddies Adelia Yakinkan Diri Nikah Lagi dengan Mantan Suami setelah Umrah - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eddies Adelia Yakinkan Diri Nikah Lagi dengan Mantan Suami setelah Umrah - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.