Search

Tetap Donasi Meski Pemasukan Minim, Nikita Mirzani Tak Takut Tabungan Habis - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani mengakui pemasukannya minim usai pandemi Corona. Meski begitu, sang artis tetap memberikan sumbangan kepada tenaga medis dalam kondisi tersebut.

Ratusan juta pun dikeluarkan Nikita untuk donasi kepada mereka yang membutuhkan. Ia mengaku tetap menyisihkan uangnya karena merasa tak enak hati melihat orang kesusahan.

"Jujur kemarin sebelum Corona menyebar luas ada kejadian di Sukabumi bencana alam Niki juga sama Kak Fitri juga turut memberikan sumbangan untuk rumah-rumah yang hancur dikasih voucher, ada yang 3 juta khusus bangunan, pokoknya tergantung kerusakan di rumah itu masing-masing, uang cash 100 juta sudah," ujarnya saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.


"APD sudah. Kalau dinilai dari berapa nominalnya ya banyak. Tapi kan kalau Niki orangnya ya apa yang Niki punya harus disisihkan untuk teman-teman Niki yang memang Niki nggak kenal lagi kesusahan dan butuh banget."

Nikita Mirzani mengaku tak takut tabungan habis hanya karena menyumbang. Ia berseloroh masih punya barang mewah yang bisa dijual, jika uangnya menipis.

"Nggak masalah, rezeki itu kan sudah Tuhan yang ngatur, ya kalaupun agak menipis, jam tangan mewah masih ada, berlian mewah masih ada, tas mewah masih satu lemari, jadi nggak kepikiran aduh duit habis nih. Pasti Tuhan melihat kok," katanya.

Simak Video "Sibuk Kerja, Nikita Mirzani Tak Kepikiran Cari Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 31, 2020 at 07:18PM
https://ift.tt/2wIKy5Z

Tetap Donasi Meski Pemasukan Minim, Nikita Mirzani Tak Takut Tabungan Habis - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetap Donasi Meski Pemasukan Minim, Nikita Mirzani Tak Takut Tabungan Habis - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.