Search

Sebut Dipo Amnesia, Nikita Mirzani: Saya Ditidurin Jin Sampai Hamil? - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani masih kesal dengan Dipo Latief. Momen itu terlihat saat keduanya bertemu di sidang dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita saat itu minta keterangan dari Dipo. Niki pun bertanya soal kejadian KDRT yang dituduhkan kepadanya.

"Saya mau tanya sama kamu (Dipo Latief). Setelah kejadian (dugaan KDRT dan penganiayaan), apakah kamu pernah ke apartemen saya?" ujar Nikita Mirzani bertanya ke Dipo Latief.

"Pernah," kata Dipo Latief memberikan jawaban.


Nikita lantas kembali bertanya. Yakni soal apa yang dilakukan Dipo di apartemennya.

"Terus apa yang kamu lakukan di apartemen saya?" kata Nikita Mirzani bertanya.

"Saya minta barang-barang saya dikembalikan," ucap Dipo Latief.

"Cuma itu? Oke berarti kamu amnesia," balas Nikita Mirzani kesal.


Mendengar jawaban Dipo Latief itu Nikita kembali marah. Bagi Nikita, Dipo Latief berbohong karena selain itu, Dipo juga kala itu bermesraan dan melakukan hubungan suami istri dengannya.

"Berarti di apartemen, saya ditidurin sama jin dong sampai saya hamil?" jawab Nikita Mirzani.

"Nggak perlu saya jawab karena tidak masuk kasus ini," timpal Dipo.

"Kamu nggak mau ngaku, terus saya dihamilin sama jin iprit?" tegas Nikita Mirzani dengan raut wajah kesal.


Dipo Latief kembali membela diri dengan menyebut pernikahannya dengan Nikita dilakukan secara siri. Dari situ, keduanya saling beradu argumen soal pernikahan siri.

"Saya juga sudah menalak kamu. Kamu hubungi saya bilang kesepian," jawab Dipo Latief.

"Kata siapa, saya yang talak kamu. Cuma kamu yang tidak mau diceraikan," tukas Nikita Mirzani berang.

Simak Video "Pengacara Nikita Mirzani Minta Dipo Latief Dijemput Paksa ke Pengadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 31, 2020 at 11:40AM
https://ift.tt/2wH9hYp

Sebut Dipo Amnesia, Nikita Mirzani: Saya Ditidurin Jin Sampai Hamil? - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebut Dipo Amnesia, Nikita Mirzani: Saya Ditidurin Jin Sampai Hamil? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.