Search

Permintaan Haru BCL di 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair - Dream

Nyanyikan Tembang 'Cinta Sejati', BCL Tak Kuasa Lantunkan Liriknya

Dream - Bunga Citra Lestari kembali mentas setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Perempuan bernama panggung BCL tersebut tampil pada acara Valentine Concert with Ronan Keating di Pullman Hotel, Jakarta, Sabtu 29 Februari 2020.

Di atas panggung, perempuan yang karib disapa Unge itu mengaku hingga saat ini masih berusaha menerima kepergian Ashraf. Meski suasana hatinya masih berduka, dia sanggup mengontrol emosi dan berbicara dengan tegar.

" Masih membingungkan buat saya. Try to understand what's happening, while in the same time accepting for my beautiful son, my mother and family who come to support," kata BCL malam itu, dikutip dari Liputan6.com, Senin 2 Maret 2020.

 bunga citra lestari© Khidr Al-Zahrani© Khidr Al-Zahrani

Bunga Citra Lestari atau BCL, dalam Romantis Valentine Concert (Bayu Herdianto/ KapanLagi.com)

Saat mangggung itu, wanita 36 tahun itu ditemani putra semata wayangnya, Noah Sinclair, dan ibundanya, Emmy Syarif. Mereka duduk di bangku barisan paling depan.

Sebelum menyanyikan lagu pertama, pelantun Saat Kau Pergi itu meminta maaf kepada penonton jika penampilannya kurang maksimal seperti biasanya. Sebab saat akan menyanyikan lagu yang akan dibawakan, Unge teringkat dengan almarhum suaminya.

 BCL dan asraf© Dream© Dream

Foto : @bcldinclair

" Mungkin yang dilihat hari ini adalah BCL yang sedikit berbeda dari biasa-biasanya. I hope tidak menjadi masalah ya. Saya harap kehadiran saya di sini bisa membawa warna cinta yang berbeda dari biasanya," ucapnya.

" Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Ya lagu di masa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf," imbuh Unge.

Bintang film Habibie Ainun itu pun menyanyikan lagu Tentang Kamu. Ia sanggup menyelesaikan lagu ini dengan penuh ketegaran.

Dalam kesempatan ini, BCL juga membawakan lagu Cinta Sejati. Di pertengahan lagu, ia tak bisa melanjutkan liriknya karena begitu penyimpan kepedihan.

Sumber : liputan6.com

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 28, 2020 at 03:40PM
https://ift.tt/2UrVoq2

Permintaan Haru BCL di 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair - Dream
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Permintaan Haru BCL di 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.