Search

BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan | merdeka.com - Merdeka.com

BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan BCL Menangis karena Lagu Judika. Bayu Herdianto/KapanLagi.com ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Tangis Bunga Citra Lestari kembali pecah saat duduk di kursi dewan juri. Setelah vakum hampir dua minggu lamanya, pada Senin (2/3), BCL terlihat kembali hadir di Result & Reunion Show Indonesian Idol X. Masih dalam suasana duka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, BCL tetap menunjukkan profesionalitasnya.

Namun, BCL tidak bisa menahan laju air matanya saat rekan sesama juri, Judika membawakan lagu terbarunya. Lagu 'Tak Mungkin Bersama' memang memiliki arti sebuah kehilangan seseorang yang dicintai. Melihat hal itu, netizen langsung menuai komentar pedas pada tim kreatif acara maupun Judika.

1 dari 8 halaman

Kembali Tampil Tampil di Atas Panggung

Suasana duka masih dirasakan oleh Bunga Citra Lestari. Tiga minggu lalu tepatnya pada 18 Februari 2020, sang suami Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Bayu Herdianto/KapanLagi.com 2020 Merdeka.com

Setelah menguatkan hati, BCL memutuskan untuk kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air. Tak terkecuali menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. BCL hadir di Result & Reunion Show Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam. Meski masih bersedih, BCL tetap tunjukkan profesionalitasnya.

2 dari 8 halaman

Tak Bisa Menahan Air Mata

Saat hadir di Indonesia Idol kemarin, BCL tampak tak bisa menahan laju air matanya. Lantaran, teman sesama juri Judika membawakan lagu terbarunya bertajuk 'Tak Mungkin Bersama'. Lagu tersebut memang memiliki arti kehilangan seseorang yang dicintainya.

2020 Merdeka.com/Youtube Afrisyary

Hanya dengan mendengarkan bait demi bait demi baitnya, BCL tak mampu menahan laju air matanya. Sebab, lagu itu seakan menggambarkan suasana hati BCL yang tengah dirasakannya. Tak heran, tangisnya pecah saat melihat Judika bernyanyi dengan penuh penghayatan dan emosional.

3 dari 8 halaman

Pelukan Sorang Sahabat

Tak hanya menangis, BCL sesekali terlihat menundukkan kepalanya. Ibu Noah Sinclair ini juga beberapa kali mengusap air matanya menggunakan tisu. Melihat hal tersebut, Ari Lasso langsung berdiri dari kursinya.

2020 Merdeka.com/Youtube Afrisyary

Melihat sang sahabat menangis tergugu, Ari Lasso lantas memberikan pelukannya. Tak hanya itu, dukungan dan semangat terus diberikan oleh Ari Lasso kepada BCL. Dengan harapan istri mendiang Ashraf Sinclair ini bisa tersenyum kembali meski secara perlahan.

4 dari 8 halaman

Komentar Pedas Netizen

Rupanya aksi Judika menuai komentar pedas dari para netizen. Mereka menyayangkan tindakan Judika dan tim kreatif acara yang seolah menjual kesedihan seseorang.

"Gak tega deh liat BCL sampe nangis seperti itu. Dia mau datang aja dengan kekuatan hati udah patut di acungin jempol, eh malah di bikin nangis dengan lagu mu bro. Moment nya kurang pas nyanyiin lagu sesedih itu di depan seseorang yg masih dlm berduka. But sorry to say this," ujar akun seventheena pada Instagram Judika seperti dikutip dari Brilio.net, Rabu (4/3).

5 dari 8 halaman

Sang Istri Angkat Bicara

Nama Judika mendadak menjadi perbincangan publik usai manggung membawakan lagu baru nya di Indonesian Idol. Banyaknya netizen yang menuai kontra membuat istri Judika, Duma Riris angkat bicara. Istri Judika ini mengungkapkan jika Judika sudah meminta izin terlebih dahulu ke BCL sebelum membawakan lagu Tak Mungkin Bersama.

Instagram @jud1ka 2020 Merdeka.com

"Mau meluruskan aja. Ini lagu sudah lama diciptakan. Dan kebetulan keadaannya lagi related sama salah satu juri. Sebelum nyanyi lagu ini judika juga udah nanya sama unge boleh nyanyi lagu sedih nggak, unge bilang boleh kok.. kalau tadi nya nggak boleh judika nggak akan bawain kok. Stay positif ya. Yang temenan aja nggak keberatan kok," ungkapnya.

6 dari 8 halaman

Judika Angkat Bicara

Saat melakukan jumpa pers usai mengisi di Result & Reunion Indonesian Idol X, Judika akhirnya angkat suara.

"Ini kan malam terakhir (Indonesian Idol). Jadi gue nggak punya waktu lagi buat nyanyiin single gue. Waktu kejadian itu gue lagi pergi ke Malang atau Surabaya gue nangis banget begitu dengar lagu ini begitu hidup dengan kejadian yang Unge alami," ujar Judika seperti dikutip dari KapanLagi.com, Rabu (4/3).

7 dari 8 halaman

Tak Ingin Menyanyikan

Rupanya, Judika sendiri sempat merasa berat jika harus menyanyikan lagu barunya di hadapan BCL.

Bayu Herdianto/KapanLagi.com 2020 Merdeka.com

"Aku cerita sama Unge, sama Ari Lasso juga. Sebenarnya berat buat aku bawain lagu ini, buat Unge nggak gampang karena kehilangan seseorang yang tiba-tiba. Karena sebenarnya gue nggak mau (nyanyiin). Gue udah ngebayangin Unge di kalimat (lirik) pertama pasti akan sangat respon," ungkapnya.

8 dari 8 halaman

Minta Izin ke BCL

Seperti yang dikatakan oleh sang istri, Judika juga sudah meminta izin ke BCL terlebih dahulu. Dan Judika juga sudah mendapatkan lampu hijau dari BCL.

"Tapi tadi aku juga ngomong ke Unge. Aku mau nyanyi lagu ini judulnya Tak Mungkin Bersama, bolah nggak? Nggak apa-apa Jud (kata Bunga). Ya gue minta izin dulu. Karena ini udah Result & Reunion, nanti dia (Bunga) jadi sedih gitu. Tapi yaudah ini curhatnya aku buat orang yang sedang kehilangan seseorang yang sangat disayangi," tutup Judika. [tan]

Baca juga:
Judika Beri Penjelasan Lengkap Kenapa Nyanyikan Lagu Tak Mungkin Bersama Saat Ada BCL
Menyesakkan Dada, BCL Berderai Air Mata Saat Judika Nyanyi Tak Mungkin Bersama
Senyum Sendu Bunga Citra Lestari, Bikin Haru
Penampilan Judika Pukau Penonton Konser 'Rindu Kamu yang Dulu'

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 04, 2020 at 09:31AM
https://ift.tt/2VHSKxf

BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan | merdeka.com - Merdeka.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.