Search

Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisell dan Tyas Mirasih Ngaku Dapat Tiket Gratis - ayobandung.com

SURABAYA, AYOBANDUNG.COM -- Usai menjalani pemeriksaan di Markas Polda Jatim terkait kasus ilegal akses dengan membobol kartu kredit atau carding, artis Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih mengakui jika telah menerima endors dari akun @tiketkekinian. Bentuknya bukan fres money atau uang, namun berbentuk tiket gratis menginap di hotel maupun pesawat.

Pengakuan Gisell, dirinya sudah dua kali mendapat tiket pesawat gratis Jakarta - Australia selama diendors @tiketkekinian. Jika diuangkan, total tiket sekira Rp25 juta.

"Saya dua kali dapat tiket pesawat gratis dari @tiketkekinian ke Jakarta-Australia. Tidak ada bayaran atau fresh money. Namun kalau ditotal kurang lebih Rp25 jutaan," kata Gisell usai menjalani pemeriksaan di Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (6/3/2020).

Berbeda dengan Gisell, Tyas mengaku hanya sekali mendapat penginapan gratis dari @tiketkekinian. Nilainya pun tidak terlalu tinggi, hanya Rp5 juta.

"Kalau saya cuma satu kali dapat penginapan di Malaysia. Totalnya kurang lebih Rp5 juta," kata Tyas.

Atas kasus ini, mantan istri Gading Marten ini mengaku kapok. Nantinya, dia akan lebih selektif untuk menerima endors. Begitu juga dengan Tyas.

"Ya ini buat pengalaman saja. Nanti kita akan lebih selektif lagi memilih endors," kata Gisell.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kebutuhan penyidikan terhadap Tyas dan Gisell untuk saat ini sudah terpenuhi. Namun untuk pendalaman, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan memanggil manager artis mereka.

"Kasus ini tentu akan kita dalami. Tidak menutup kemungkinan kita akan panggil manager para saksi," tegasnya.

Sebelumnya, dua artis ibu kota, Gisella Anastasia (GA) dan Tyas Mirasih (TM) datang bersamaan di Polda Jatim. Mereka datang untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sebagai saksi kasus ilegal akses dengan membobol kartu kredit atau carding.

Informasi yang didapat Suara.com, Gisell dan Tyas berangkat dari Jakarta ke Surabaya dengan jadwal penerbangan yang sama. Begitupun saat menuju Polda Jatim, mereka menumpangi mobil yang sama juga, Toyota Sienta.

Gisell dan Tyas terlihat akur. Turun dari mobil, mereka bergandengan tangan bersama-sama menuju gedung Tribrata Polda Jatim yang selanjutnya bergeser ke ruang penyidik.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, dua artis GA dan TM hari ini datang dalam rangka pemeriksaan sebagai saksi kasus carding. Materi pemeriksaan masih terkait endors dari penjualan tiket @tiketkekinian.

"Mereka GA dan TM sudah datang. Untuk saat ini TM dulu yang diperiksa dan selanjutnya GA. Masih sama pemeriksaanya terkait endors yang mereka terima," kata Trunoyudo, Jumat (6/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 06, 2020 at 10:37PM
https://ift.tt/2Q9I86X

Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisell dan Tyas Mirasih Ngaku Dapat Tiket Gratis - ayobandung.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisell dan Tyas Mirasih Ngaku Dapat Tiket Gratis - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.