Search

Mengenang Rama Aiphama Lewat Lagu-lagunya - detikHot

Jakarta -

Penyanyi Rama Aiphama tutup usia. Semasa hidupnya, Rama dikenal berkat lagu-lagu dangdut dan keroncong yang dibawakannya hingga pakaian nyentrik yang jadi ciri khas.

Kabar meninggalnya penyanyi yang populer di tahun 90-an itu dibenarkan oleh rekan sejawat sekaligus kerabat mendiang, Sam Alatas. Rama meninggal dunia pada Rabu (11/3/2020).

"Benar kabar itu, saya dapat dari WA (WhatsApp) keluarga. Tapi kalau sakit apa saya tidak tahu karena saat ini saya juga ada di luar kota, mungkin bisa ke rumah duka langsung saja," ungkap Sam dihubungi media melalui sambungan telepon.

detikHOT merangkum beberapa lagu Rama Aiphama untuk mengenang karya-karyanya semasa hidup.

'Dinda Bestari'

'Dinda Bestari' merupakan lagu dari Rama Aiphama yang rilis pada 1996. Lagu itu ditulis oleh RBY Soeprono Dirdjopranjoto dan RM Soenandar Hadikoesoemo dan tertuang dalam album yang berisikan lagu-lagu Rama Aiphama dan Renny S.

[Gambas:Youtube]

'Fatwa Pujangga'

'Fatwa Pujangga' merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Rama Aiphama. Lagu itu diciptakan oleh Said Effendi dan tertuang ,salah satunya, dalam album 'Melayu Deli Disco Reggae'.

[Gambas:Youtube]

'Lambaian Bunga'

Lagu lainnya dari Rama Aiphama yang terkenal adalah 'Lambaian Bunga'. Pada 2017, lagu itu diedarkan kembali dalam album 'The Best Pop Melayu Rama Aiphama'.

[Gambas:Youtube]


(srs/imk)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 11, 2020 at 11:44AM
https://ift.tt/3cMdaLD

Mengenang Rama Aiphama Lewat Lagu-lagunya - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenang Rama Aiphama Lewat Lagu-lagunya - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.