Search

Motif Pelaku Mengancam Syifa Hadju: Sakit Hati Karena DM Tak Dibalas - detikHot

Jakarta -

Polisi akhirnya membeberkan motif pelaku yang diduga mengancam Syifa Hadju. Alasannya sakit hati Direct Messege (DM) di Instagram tak pernah dibalas oleh sang artis.

"Jadi hasil penyidikan kita sementara tersangka ini adalah salah satu fans dari saudari Syifa Hadju," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono, saat ditemui di Polres Tangsel, Senin (2/3/2020).

"Dia melakukan ini karena berkali-kali melakukan pesan, memberi pesan mungkin belum ada balasan (yang) membuat tersangka emosi dan melakukan hal seperti ini. Ancaman dengan kata yang masuk kesusilaan," lanjutnya.


Ketika pertama kali diamankan di kediamannya, pelaku berinisial HA itu tidak mengakui perbuatannya tersebut. Sampai akhirnya ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Ketika ditangkap masih di dalam rumah dan memang kita temukan dalam keadaan yang bersangkutan kooperatif. Namun awalnya tidak mengakui, setelah kita interogasi lebih dalam yang bersangkutan mengakui perbuatannya tersebut," tukas Muharram Wibisono.

HA ditangkap dan menjadi tersangka karena diduga melakukan ancaman berbahaya kepada Syifa Hadju. Ia berencana akan menculik, memperkosa hingga membunuh wanita 19 tahun itu.

Syifa Hadju resah saat ada orang tak dikenal melakukan ancaman. Ia sampai berhati-hati saat ini dalam mengenal maupun dekat dengan seseorang.

Simak Video "Pengancam Syifa Hadju Diduga Idap Gangguan Jiwa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 09:00PM
https://ift.tt/2TdcGq2

Motif Pelaku Mengancam Syifa Hadju: Sakit Hati Karena DM Tak Dibalas - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motif Pelaku Mengancam Syifa Hadju: Sakit Hati Karena DM Tak Dibalas - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.