Search

Raffi Ahmad Ngaku Nyaris Jadi Kiper Persib - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan dalam unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (1/3/2020). Pasalnya, dia mengaku pernah lolos seleksi menjadi kiper Persib Junior.

Awalnya, suami Nagita Slavina ini mengatakan kalau sedari dulu memang bercita-cita ingin menjadi kiper bukan selebritis.

AYO BACA : Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Nagita Slavina Keguguran

"Akhirnya udah lama nggak jadi kiper. Emang dulu dari kecil cita-cita gue sebenernya pengen jadi Kiper dan idola gue dari dulu sampai detik ini Peter Schmeichel dan @gianluigibuffon," tulis Raffi Ahmad.

Karenanya dia mengaku saat senang ketika ditunjuk menjadi kiper saat bertanding bersama Selebritis FC.

AYO BACA : 4 Bulan Cuti Keliling Dunia, Raffi Ahmad Comeback

"Semalem bermain bersama @selebritisfc bisa jadi kiper melawan Singapura. Woww seruu banget sumpah. Alhamdulillah bisa melakukan beberapa SAVE !! hehe itu antara lasih ada sisa skill/HOKi ? hehehe yang penting gak kebobolan dan kita menang," kata Raffi Ahmad.

Barulah selanjutnya, host Okay Bos ini mengatakan kalau pernah hampir bergabung dengan Persib Junior. Namun gagal karena harus menetap di Jakarta.

"Jadi inget dulu waktu SMP di Bandung gue pernah ikut seleksi Kiper untuk PERSIB Junior tapi nggak bisa lanjutin karena harus pindah ke Jakarta karena harus melanjutkan karier Entertainment di Jakarta," ujar Raffi Ahmad.

"Karena saat itu pertama kali juga dapet sinetron untuk pertama yaitu "Tunjuk Satu Bintang" memang waktu itu pilihannya ya sulit tapi nggak tau kenapa gue jadi mengikuti arus dan pindah Jakarta," katanya.

AYO BACA : Raffi Ahmad Unggah Foto Sedang Tidur, Netizen: Adik Buat Rafathar Kapan?

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 06:49PM
https://ift.tt/3cirEm9

Raffi Ahmad Ngaku Nyaris Jadi Kiper Persib - ayobandung.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Ngaku Nyaris Jadi Kiper Persib - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.