Search

Raffi Ahmad Ternyata Grogi Setengah Mati Ketemu Mantannya, Yuni Shara - Suara.com

Suara.com - Raffi Ahmad blak-blakan mengenai perasaannya usai tidak sengaja bertemu dengan mantan pacarnya, Yuni Shara di lokasi syuting program Ini Baru Empat Mata.

"Kaget gue. Pas gue kaget. Gue salaman aja sama mba Yuni. Nggak cipika-cipiki. Yang awal kan masih grogi, masih kaget," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos pada Jumat (6/3/2020).

Ditambah, dia juga terkejut setelah tahu pedangdut Kristina ternyata sedang nge-vlog bareng Yuni Shara.

"Dalam hati gue, wah kebetulan banget kameranya ada," sambungnya.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara cipika cipiki [YouTube/ Kristina Dangdut Official]
Raffi Ahmad dan Yuni Shara cipika cipiki [YouTube/ Kristina Dangdut Official]

Kala itu, suami Nagita Slavina ini cuma bertanya mengenai kabar terbaru Yuni Shara. Tak lupa, dia juga menanyakan soal kondisi kedua anak kakak Krisdayanti itu yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

"Ngobrol-ngobrol dulu. Tanya anaknya Cavin yang sudah 17 tahun. Sehat-sehat selalu," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara [Instagram/@raffinagita1717]
Raffi Ahmad dan Yuni Shara [Instagram/@raffinagita1717]

Host Pesbukers ini juga sempat diajak buat foto bareng oleh Yuni Shara.

"Kata Mba Yuni, kita foto bareng dong sudah lama. Terus foto bareng. Habis foto siap-siap gue mau live, mba Yuni mau pulang. Terus gue bilang sehat-sehat selalu. Baru habis itu cipika cipiki," tandas Raffi Ahmad.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 09, 2020 at 06:47AM
https://ift.tt/3aEGQsd

Raffi Ahmad Ternyata Grogi Setengah Mati Ketemu Mantannya, Yuni Shara - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Ternyata Grogi Setengah Mati Ketemu Mantannya, Yuni Shara - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.