Search

Semasa Hidup, Sang Bunda Selalu Memberikan Uang Kiriman dari Baim Wong Untuk Anak-Anak Yatim - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti aktor Baim Wong. Jumat (6/3) malam, sang bunda, Kartini Martaatmadja meninggal dunia sekitar pukul 22.05 WIB. Kini sudah dua hari sepeninggal sang bunda, Baim pun menceritakan sosok ibunya semasa hidup.

Melalui instagram pribadinya, suami Paula Verhoeven ini menceritakan tentang mendiang ibunya yang begitu dermawan. Bahkan, di situ Baim juga menuliskan jika uang yang ia kirimkan untuk sang bunda selalu diberikannya kepada anak yatim.

"Baru kemarin saya tau dari papah.. Ternyata hampir semua uang yg saya kasih ke mamah, digunakan untuk membantu anak-anak yatim piatu.," tulis Baim Wong di unggahan instagramnya, Minggu (8/3).

1. Sang Bunda Tak Pernah Beli Tas atau Baju yang Mahal

Tak hanya itu saja, sang bunda juga sama sekali tak pernah memakai uang kiriman dari Baim Wong untuk keperluan pribadinya. Selain untuk diberikan kepada anak yatim, uang tersebut juga dipakai untuk membantu saudara-saudaranya.

"Dan untuk membantu saudara-saudaranya di Purwakarta..Tidak pernah mamah gunakan untuk kepentingannya sendiri.. ," ujar ayah satu anak.

2. Baim Selalu Wujudkan Keinginan Sang Bunda

Apalagi untuk urusan memberi kepada orangtua, Baim sendiri mengaku tak pernah perhitungan. Untuk urusan uang dan sebagainya, Baim selalu memberi sebanyak yang ia bisa.

Selain itu juga, sebagai anak ia pun ingin berbakti kepada orangtuanya. Apapun yang diinginkan sang mama, ia terus berusaha untuk mewujudkannya dan membuatnya bahagia.

Sudah Baca Yang Ini?

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 08, 2020 at 06:11PM
https://ift.tt/2IxMAb6

Semasa Hidup, Sang Bunda Selalu Memberikan Uang Kiriman dari Baim Wong Untuk Anak-Anak Yatim - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semasa Hidup, Sang Bunda Selalu Memberikan Uang Kiriman dari Baim Wong Untuk Anak-Anak Yatim - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.