Search

Senyuman Ririn Ekawati Saat Dibawa ke BNN Lido untuk Tes Rambut - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Artis Ririn Ekawati, tersandung kasus narkoba. Ririn ditangkap polisi di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3). Ia ditangkap bersama asistennya yang berinisial ITY. 
"Di lobi di sebuah gedung di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan itu kita amankan dua orang inisialnya ITY dan RE," ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona, di Polres Jakarta Barat, Senin (9/3).

Usai diamankan, Ririn Ekawati langsung menjalani tes urine. Tes urine Ririn hasilnya negatif. Namun pihak kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut. Hal ini lantaran asisten Ririn menyatakan bahwa artis tersebut mengonsumsi pil Happy Five. 

Ririn Ekawati pun langsung dibawa ke BNN Lido untuk menjalani tes darah dan rambut. Ririn tampil mengenakan baju putih dan kacamata sesaat sebelum dirinya pergi ke BNN. Ia juga melemparkan senyuman kepada awak media.

Ririn EkawatiRirin Ekawati/ Foto: Daaris Nurrachmah

"Kalau dari pemeriksaan tes urine ITY positif psikotropika sementara untuk RE negatif. Tapi untuk memastikan, hari ini RE kami arahkan untuk dibawa ke BNN untuk menjalani pemeriksaan rambut dan darah," ucap Ronaldo Maradona.

Sebelumnya, Ririn Ekawati ditangkap polisi pada Sabtu (7/3). Atas penangkapannya, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 30 butir lebih pil happy five. Sejak ditangkap, Ririn dan rekan-rekannya dinilai kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 09, 2020 at 12:26PM
https://ift.tt/38BOimx

Senyuman Ririn Ekawati Saat Dibawa ke BNN Lido untuk Tes Rambut - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senyuman Ririn Ekawati Saat Dibawa ke BNN Lido untuk Tes Rambut - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.