Search

Tes Urine Ririn Ekawati Negatif, Padahal Asisten Sebut Pakai Narkoba Juga - Suara.com

Suara.com - Artis Ririn Ekawati negatif memakai narkoba berdasarkan hasil tes urine. Meskipun dalam penangkapan Ririn bersama dua orang lainnya, ITY dan DN, polisi menemukan barang bukti berupa pil happy five sebanyak 38 butir.

"RE (Ririn Ekawati) itu setelah dilakukan tes awal negatif dari terkait barang bukti yang diamankan. Si RE ini negatif," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di kantornya, Minggu (8/3/2020) malam.

Hasil tes urine Ririn in bertolak belakang dengan keterangan ITY yang merupakan asistennya. Dalam pemeriksaan, ITY memastikan Ririn Ekawati juga memakai narkoba seperti dirinya.

"ITY positif. Dia menyebutkan memberikan (happy five) kepada RE dalam pemeriksaan BAP. Menurutnya RE juga menggunakan (happy five)," ujarnya.

"Mungkin dia memakainya beberapa hari sebelumnya. Kita masih melakukan pendalaman lagi," kata Audie lagi.

Sementara, Ririn Ekawati akhirnya meninggalkan Polres Jakarta Barat semalam pukul 22.44 WIB.

Pesinetron itu keluar dari pintu utama Polres Metro Jakarta Barat. Ia ditemani oleh orang yang tak diketahui identitasnya.

Mengenakan jaket hoodie berwarna hitam lengkap dengan tudung kepala, Ririn Ekawati keluar di saat awak media tengah lengah menunggunya. Bahkan wajah cantiknya ditutupi dengan masker.

Bagaikan kilat, perempuan 37 tahun itu langsung memasuki mobil berwana hitam dengan nomor polisi B 15 MK dan langsung tancap gas meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat. Terkait hal ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati diamankan bersama ITY dan DN pada Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 23.00 WIB terkait dugaan kasus narkoba. Dia diciduk di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 09, 2020 at 08:09AM
https://ift.tt/333Mqly

Tes Urine Ririn Ekawati Negatif, Padahal Asisten Sebut Pakai Narkoba Juga - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tes Urine Ririn Ekawati Negatif, Padahal Asisten Sebut Pakai Narkoba Juga - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.