Search

Agnez Mo Dianggap Durhaka, Agnez Mo Dibela Istana - Detiknews

Jakarta - Agnez Monica dianggap durhaka oleh Fadli Zon gara-gara ucapannya soal tak punya darah Indonesia. Pihak Istana pun membela penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu dari kritik gara-gara ucapannya.

Ucapan Agnez Mo soal tak punya darah Indonesia itu diketahui dari potongan video wawancaranya dengan Build Series by Yahoo yang menjadi viral. Agnez Mo saat itu menyebut hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucap Agnes Mo.


Agnez Mo sendiri sudah menjelaskan maksud dari pernyataannya tersebut. Penyanyi 33 tahun itu mengungkapkan fokus ucapannya adalah menunjukkan keberagaman yang ada di sekelilingnya.

"Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang saya pilih. Bhinneka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Saya menyukai ketika saya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya," kata Agnez Mo."Saya akan selalu jujur dan berujar kepada dunia bagaimana seorang minoritas seperti saya diberi kesempatan untuk memiliki dan mengejar mimpi kami," lanjutnya.
Fadli ZonFadli Zon (Lisye/detikcom)

Meski demikian, ucapan Agnez Mo itu terlanjur memicu kontroversi. Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen DPR Fadli Zon mengaku merasa tersinggung dengan ucapan pelantun lagu 'Matahariku' ini.

"Itu kan kebodohan, bagi seorang artis mengatakan begitu. Kalau saya sih males ngelihat orang kayak begitu, nggak ada kebanggaan sedikit pun sama orang Indonesia, mendisasosiasi diri, disown gitu ya. Disown, saya melihat itu agak tersinggung sebenernya," ucap Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Fadli lalu mengaitkan ucapan Agnez Mo dengan Malin Kundang. Dia menilai Agnez Mo durhaka.

"Ya makanya, biasanya kayak begitu itu Malin Kundang. Pasti durhaka itu," kata Fadli.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 26, 2019 at 09:11PM
https://ift.tt/37Bp4Fv

Agnez Mo Dianggap Durhaka, Agnez Mo Dibela Istana - Detiknews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agnez Mo Dianggap Durhaka, Agnez Mo Dibela Istana - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.