Search

Gaduh Keturunan, Agnez Mo: Saya Kan Enggak Bisa Pilih Darah atau DNA - KOMPAS.com

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo menjawab ihwal pernyataannya yang sempat menuai pro dan kontra.

Diketahui, Agnez Mo sempat memantik perhatian warganet ketika potongan video dirinya yang mengaku tak memiliki darah Indonesia beredar di media sosial. 

Pernyataan itu dilontarkan Agnez dalam sesi wawancara dengan Build Series by Yahoo, baru-baru ini.

Baca juga: Agnez Mo Jelaskan Adanya Unsur Jawa pada Nama Orangtuanya

Padahal, menurut Agnez, pernyataannya sangat panjang dan tak bermaksud seperti potongan video yang secuil itu.

Dalam sebuah video yang diunggah Deddy Corbuzier di Channel YouTube-nya, Kamis (28/11/2019), Agnez memberikan penjelasan, termasuk soal darah keturunan yang dimilikinya.

Dalam video itu, Deddy bertanya kepada Agnez soal dirinya yang tak memiliki keturunan Indonesia sama sekali.

Baca juga: Videonya Dipotong Agnez Mo: Niatnya Saja Sudah Jahat

Agnez dengan gamblang menjawab tidak.

Oleh karena itu, Agnez tak bisa memungkiri atau pun mengelak bahwa faktanya memang ia tak memiliki darah Indonesia.

"Makanya saya enggak bisa ngomong kalau misalnya saya orang Jawa atau saya ada darah Melayu karena memang saya enggak punya darah itu," ucap Agnez Mo. 

Baca juga: Soal Kewarganegaraan, Agnez Mo: Semua Tahu Saya Orang Indonesia

Menurut Agnez, konteks pembicaraannya saat itu adalah darah yang dimilikinya, bukan soal kewarganegaraan dan lainnya.

"Tapi kan konteksnya saya bilang bahwa DNA atau darah itu kan saya enggak bisa pilih. Tapi kan saya selalu bilang saya orang Indonesia, saya warna negara Indonesia," kata Agnez.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 30, 2019 at 06:52PM
https://ift.tt/2OBULXL

Gaduh Keturunan, Agnez Mo: Saya Kan Enggak Bisa Pilih Darah atau DNA - KOMPAS.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaduh Keturunan, Agnez Mo: Saya Kan Enggak Bisa Pilih Darah atau DNA - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.