Search

Mengaku Menyesal Pernah Menikah dengan Limbad, Benazir Endang: Master Tak Bisa Menengahi - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Benazir Endang mengungkapkan penyesalannya pernah menikah dengan Master Limbad.
Penyesalan ini puncaknya dirasakan Benazir Endang sekarang.

Benazir Endang mengatakan Master Limbad tak bisa melindungi istri serta anaknya dari teror Susi Indrawati, istri pertama Limbad.

Bahkan di saat seperti itu, mentalis yang terkenal dengan aksi ekstrimnya itu tak pernah muncul untuk menengahi dirinya dan Susi Indrawati.

Seperti diketahui, saat menerima pinangan Master Limbad, Benazir Endang bukan istri pertama, ia adalah istri muda karena sebelumnya Limbad sudah menikahi Susi Indrawati.

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir Endang saat dihubungi awak media, Jumat (29/11/2019).

Baca: Ingin Cerai karena Tak Tahan Diteror Istri Pertama, Benazir Endang Minta Limbad Menemuinya

Baca: Limbad Nikahi Istri Kedua Diduga karena Hamil Duluan, Istri Pertama dan Anak-anak Layangkan Teror

Istri Siri Limbat, Benazir Endang Budiyanti (Coutercy RCTI/TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa)
Istri Siri Limbat, Benazir Endang Budiyanti (Coutercy RCTI/TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa) (Coutercy RCTI/Bian Harnansa (bian))

Kesalnya lagi, ujar Benazir Endang, saat anaknya disakiti oleh anak istri kedua, Master Limbad seolah tak berdaya sebagai ayah.
"Dia tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," lanjutnya.

Benazir Endang akhirnya muncul ke publik untuk mengungkapkan apa yang terjadi selama ini. Ia juga tengah menunggu Limbad yang sudag lama tak pulang untuk meminta diceraikan.

"Ya karena saya sudah merasa tidak kuat apalagi menyangkut anak saya, anak saya dibully tapi master diam ajah tidak ada pembelaan apa pun," ujar Benazir.

Foto pernikahan Limbad dan Benazir Endang
Foto pernikahan Limbad dan Benazir Endang (kasakkusuk)

Di sinilah Benazir Endang merasakan hatinya tersakiti. Sebagai ibu, ia tak terima anaknya disakiti.
Benazir Endang memilih mengakhiri pernikahan ini.
"Hati saya sakit itu ajah jadi saya memilih menyudahi semua ini itu pun demi anak saya," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 29, 2019 at 12:50PM
https://ift.tt/2rzrbt6

Mengaku Menyesal Pernah Menikah dengan Limbad, Benazir Endang: Master Tak Bisa Menengahi - Tribunnews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengaku Menyesal Pernah Menikah dengan Limbad, Benazir Endang: Master Tak Bisa Menengahi - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.