Search

Anak dan Suami Tinggal di Apartemen Marshanda, Karen Idol Kecewa Karena Hal Ini - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Karen Pooroe atau lebih dikenal sebagai Karen Idol membawa masalah rumah tangganya ke ranah publik. Hal itu dikarenakan sang suami yang bernama Arya Satria Claproth tak mempertemukan dirinya dengan sang anak.

Semua bermula dari cekcok rumah tangga berimbas kaburnya Arya Satria Claproth dengan membawa anak semata wayang mereka. Setelah dicari, Karen Idol akhirnya tahu bila suami dan anaknya tinggal di apartemen milik artis Marshanda.

Saat memergoki Arya dan putrinya ada di sana, sang suami malah kabur ke parkiran hingga terjadi adegan kejar-kejaran. Karen bahkan mengaku hampir tertabrak mobil.

1. Marshanda Diam Saja

Karen, Arya, dan Marshanda sejatinya memang menjalin pertemanan. Bahkan, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim pertama itu sempat jadi manager sementara Chaca. Yang membuat Karen bingung, mengapa sebagai teman, Chaca malah bungkam ketika tahu Arya dan anaknya ada di apartemen miliknya.

"Pada saat itu yang membuat saya marah dan kecewa, dia (Marshanda) adalah teman saya. Kalau misalkan teman, sebagai teman dan juga seorang ibu, dia harusnya memberi tahu saya dong kalau anak dan suami saya ada di apartemennya," ungkap Karen saat menggelar jumpa pers di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (26/11) malam.

2. Tak Berburuk Sangka

Sebagai orang yang tahu Marshanda, tentu Karen tak ingin gegabah dalam bersikap. Didampingi Acong Latif dan Yunus Adhi Prabowo sebagai kuasa hukum, ia hanya ingin Chaca membuat klarifikasi atas apa yang sebenarnya terjadi.

"Itu kan common sense, ketika suami dan anak saya ada di tempatnya, harusnya langsung kasih tahu agar saya nggak salah paham. Tapi yang saya sesalkan tidak ada konfirmasi, tidak ada telepon, tidak ada memberitahu saya, padahal ada banyak media untuk hubungi saya," ucap Karen tak habis pikir.

Acong Latif menambahkan, "Langkah hukum yang pertama kali akan kita ambil adalah mengundang Marshanda untuk klarifikasi. Dan itu harus karena kenapa suami Karen ada di sana? Ada apa kok bisa di sana? Jadi kami akan memanggil. Rencana pemanggilan satu minggu dari saat ini," jelasnya ditemui di tempat yang sama.

Seputar Marshanda:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 27, 2019 at 11:15AM
https://ift.tt/2XRLHkH

Anak dan Suami Tinggal di Apartemen Marshanda, Karen Idol Kecewa Karena Hal Ini - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak dan Suami Tinggal di Apartemen Marshanda, Karen Idol Kecewa Karena Hal Ini - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.