Search

Diminta Kewarganeraannya Dicabut, Agnez: Yang Ngomong Sudah Lakuin Apa? - detikHot

Jakarta - Wawancara Agnez Mo soal DNA dan darahnya yang tak berasal dari Indonesia menjadi topik hangat dalam beberapa hari ini. Bahkan sejumlah pesohor pun angkat bicara tentang hal itu.

Dalam sebuah video, Deddy Corbuzier mengajak Agnez berdialog soal ramainya kabar tersebut. Ada salah satu ujaran yang menarik perhatian Deddy, yakni ucapan untuk mencabut kewarganegaraan Agnez Mo.

Agnez pun memberikan balasan yang cukup menohok untuk orang tersebut.

"Pertanyaan selanjutnya, yang ngomong itu udah lakuin apa buat bangsa kita?" ujarnya.

Deddy pun membalasnya dengan mengatakan jika dirinya tak tahu apa yang sudah orang itu lakukan.

Agnez pun menjelaskan jika selama berkarier di Amerika Serikat ia kerap memasukan unsur budaya Indonesia dalam karyanya.

"Semua orang tahu spirit saya, nasionalisme saya, bagaimana saya memilih untuk selalu pakai batik atau masukin tari jaipong dalam music video saya sama Chris Brown. Itukan saya yang milih untuk melakukan itu."

"Jadi spirit itu meskipun garis keturunan saya tidak ada (Indonesia), jauh atau apa gitu tapi aku berharap untuk terus membela negara dan tak yang bisa mengambil itu dari saya," tambahnya.

Diminta Kewarganeraannya Dicabut, Agnez: Yang Ngomong Sudah Lakuin Apa?

Simak Video "Agnez Mo: Aku Selalu Berdiri untuk Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 29, 2019 at 05:55PM
https://ift.tt/2pZAZvQ

Diminta Kewarganeraannya Dicabut, Agnez: Yang Ngomong Sudah Lakuin Apa? - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminta Kewarganeraannya Dicabut, Agnez: Yang Ngomong Sudah Lakuin Apa? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.