Search

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Ternyata Hasilnya Tidak Permanen - Suara.com

Suara.com - Barbie Kumalasari baru saja melakukan perawatan sulam bibir dan alis di sebuah klinik kecantikan. Penampilan baru Barbie Kumalasari pun langsung menjadi sorotan publik.

Setelah sulam bibir, Barbie Kumalasari juga sempat membuat Instastory yang memperlihatkan kepuasannya terhadap prosedur kecantikan tersebut. Barbie Kumalasari merasa senang dengan hasil bibirnya setelah perawatan.

"Bibirku tambah seksi setelah disulam bibir," kata Barbie Kumalasari dalam Instagram Story.

Sulam bibir seperti Barbie Kumalasari memang sering menjadi pilihan para wanita agar memiliki bibir yang lebih merona dan seksi.

Sulam bibir termasuk perawatan kecantikan dengan memasukkan pigmen warna ke bibir bagian luar menggunakan jarum.

Namun, bagi Anda yang menginginkan sulam bibir, tampaknya perlu mengetahui beberapa fakta terkait. Hal itu seperti apa saja efek yang mungkin terjadi selama sulam bibir hingga seberapa lama warnanya akan bertahan.

Sebelum melakukan sulam bibir, dilansir dari hellosehat.com, bibir biasanya mendapatkan bius. Sedangkan untuk pemberian anestesi tergantung pada praktisi yang menangani.

Barbie Kumalasari melakukan sulam bibir (Instagram/@barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari melakukan sulam bibir (Instagram/@barbiekumalasari)

Setelah itu, praktisi akan memasukkan jarum kecil berisi pigmen warna ke dalam bibir di beberapa titik berbeda. Biasanya prosedur sulam bibir bisa memakan waktu sekitar 2 sampai 3 jam.

Selesai prosedur, bibir akan ditutup dengan perban steril untuk mencegah infeksi. Bibir juga akan terlihat bengkak dan sakit setelah beberapa hari sulam bibir.

Karena itu, pastikan Anda mengetahui lebih dulu bibir mana yang akan disulam sebelum prosedur. Anda juga perlu mengetahui bedanya suntikan di dalam dan luar bibir.

Selain itu, Anda juga disarankan menyikat gigi atau minum apapun kecuali air putih sebelum sulam bibir. Pastikan kondisi tubuh Anda sedang fit dan tidak sakit apapun.

Ilustrasi bibir. (Shutterstock)
Ilustrasi bibir. (Shutterstock)

Begitu pula setelah sulam bibir, Anda harus mematuhi perawatan yang disarankan oleh praktisi, terutama perawatan area bibir bagian luar agar lukanya tetap kering.

Sementara itu, sulam bibir bukanlah prosedur permanen. Warna yang disuntikkan perlahan akan memudar dan kulit bibir pun terus bergenerasi.

Biasanya warna bibir dalam juga lebih cepat memudar daripada bagian luar. Hal tersebut karena bibir bagian dalam lebih sering terkena air liur, makanan dan minuman yang rawan memudarkan warna.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 18, 2019 at 10:35AM
https://ift.tt/2XsTfdA

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Ternyata Hasilnya Tidak Permanen - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Ternyata Hasilnya Tidak Permanen - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.