Search

Della Tersisih di Babak Spektakuler Perdana Indonesian Idol 2019 - Okezone

JAKARTA – 15 Finalis Indonesian Idol di babak spektakuler perdana, Senin (18/11/2019) telah menunjukkan usaha maksimal mereka di panggung. Sayang, satu diantaranya harus tereliminasi karena mendapatkan voting SMS maupun media sosial yang rendah.

Sebelum Daniel Mananta, host Indonesian Idol 2019 memberikan pengumuman siapa yang harus tereliminasi di minggu ini, seluruh peserta menyanyikan theme song dari ajang pencarian bakat itu. Setiap peserta menampilkan ciri khas dari suara mereka membawakan lagu tersebut.

Para juri seperti Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Judika hingga Ari Lasso tampak tersenyum dan menikmati theme song Indonesian Idol tersebut.

 Indonesian Idol

Baca Juga: Ziva Magnolia Sudah Jadi Juara Indonesian Idol X di Mata Maia Estianty

Hingga akhirnya sampai sudah Daniel Mananta mengumumkan perolehan voting untuk peserta Indonesian Idol. Lyodra, Ola, Mahalini dan Tiara menjadi deretan pertama yang disebut Daniel.

“Siapakah diantara kalian berempat yang dipastikan tampil minggu depan? Lyodra saya tahu ini tidak mudah buat kamu. Selamat kamu lolos!” teriak Daniel.

Menyusul Lyodra, hadir Mahalini yang siap tampil di babak spektakuler minggu depan. Sayang, Ola harus berada di posisi tidak aman kali ini.

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 19, 2019 at 06:06AM
https://ift.tt/2QwJvNG

Della Tersisih di Babak Spektakuler Perdana Indonesian Idol 2019 - Okezone
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della Tersisih di Babak Spektakuler Perdana Indonesian Idol 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.