Search

Dituding Belum Bayar oleh Penjual Ikan, Ini Kata Eza Gionino - detikHot

Jakarta - Eza Gionino dituding belum membayar ikan Arwana pesanannya oleh sang penjual, Qory Supiandy. Pernyataan itu pun langsung dibantah keras oleh Eza Gionino.

Ayah satu anak itu merasa tak pernah berniat tak membayar ikan yang dipesannya. Justru, Eza Gionino menawarkan metode pembayaran untuk melunasi pembeliannya tersebut.

"Kemarin saya telepon dia, ini harga ikan Rp 12 juta, tapi dia selalu bilang saya nggak bayar," ujar Eza Gionino usai membuat laporan di Polres Cibinong, Bogor.

"Saya dari awal sudah bilang 'ini ikan mau dibayar 50% atau gimana' tapi yang jelas saya udah keluar uang Rp 1,5 juta untuk ongkos kirim," sambungnya lagi.


Namun, saat Eza Gionino menawarkan metode pembayaran ikan, Qory menolaknya. Ia menyebut pembayaran bisa dilakukan saat ikannya sudah sampai di tempat tujuan.

"Jadi di saat belum dikirim saya nanya, 'mau dibayar seperti apa' kata dia 'nggak usah bang, nggak usah nanti ditransfernya pas ikan udah sampai aja'. Tapi dia nulis di Facebook, Instagram kalau saya nggak mau bayar. Kan konyol banget," ungkap Eza Gionino.

Setibanya di rumah, ikan arwana yang dipesan Eza Gionino ternyata tidak sesuai. Alhasil, ayah satu anak itu komplain dan minta ditukar.

Namun Qory malah meminta pembayaran ikan tersebut. Eza Gionino pun tak mau karena ikan arwana yang dipesannya tidak sesuai keinginan.

Sebelumnya, Qory telah membuat video permintaan maaf yang dikirimnya ke kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna. Dalam rekaman itu, Qory menyebut ancaman pembunuhan yang ia lontarkan tidak benar-benar ditujukan untuk Eza dan keluarga.

Qory mengakui kalauucapan tersebut dilontarkan dalam keadaan tidak sadar. Saat itu, Qory sedang dalam keadaan mabuk.

Photo Gallery

Simak Video "Berawal dari Ikan Arwana, Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/doc)


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 18, 2019 at 07:29AM
https://ift.tt/35h7wNb

Dituding Belum Bayar oleh Penjual Ikan, Ini Kata Eza Gionino - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Belum Bayar oleh Penjual Ikan, Ini Kata Eza Gionino - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.