Search

Doyan Selingkuh Selama Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Bereaksi Keras Saat Raul Lemos D... - Grid Pop

Krisdayanti dan Raul Lemos

Instagram Krisdayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridPop.ID - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kini tengah menjadi sorotan publik.

Berawal dari unggahan Raul Lemos yang menyentil soal perselingkuhan, membuat warganet berspekulasi miring tentang rumah tangga mereka.

Ditambah, jika mengulas kembali masa lalu, Krisdayanti pun disebut rela tinggalkan Anang Hermansyah demi lelaki yang kini dinikahinya.

Banyak warganet yang juga menyinggung soal karma lantaran postingan Raul Lemos tersebut.

Terkait perselingkuhan, Kiai asal Jember KH Machmud Nachrowi sudah lama menjadi tempat Anang berkonsultasi sempat mengungkap fakta mengejutkan.

Baca Juga: Dulu Jadi Saksi Mata Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mendadak Unggah Kalimat Menohok Ini Setelah Raul Lemos Bertubi-tubi Curhat Soal Selingkuh dan Pengkhianatan

Nachrowi menyebutkan bahwa Krisdayanti sudah berselingkuh sebanyak 5 kali selama berumah tangga dengan Anang Hermansyah.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh Nova di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember.

Dulu, ketika pasangan ini goncang karena masuknya orang ketiga, "Saya yang meminta Anang untuk tetap bersabar dan tidak gegabah menceraikan karena saya berharap Yanti bisa berubah."

"Dulu pun, Yanti sudah pernah datang ke sini, minta maaf dan janji tak mengulangi perbuatannya."

Nachrowi lalu merinci lebih jauh soal perselingkuhan KD.

Baca Juga: Raul Lemos Ungkit Soal Perselingkuhan dan Pengkhianatan hingga Rumah Tangganya dengan Krisdayanti Penuh Tanda Tanya, Mantan Istri Mendadak Tulis Kalimat Menohok Singgung Sikap Bijak

"Yang pertama, dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris, kemudian masih ada empat lelaki, dan terakhir sekarang ini seorang lelaki dari kawasan Indonesia Timur," kata Nachrowi.

Pasca heboh soal postingan perselingkuhan tersebut, Krisdayanti kembali disodorkan pertanyaan yang tak kalah mengejutkan yakni, tentang poligami.

Pertanyaan ini dilontarkan secara blak-blakan oleh Feni Rose yang dibadikan lewat Kanal Youtube TransTV Official dalam acara Rumpi.

Saat ditemui Feni Rose, Krisdayanti tengah melakukan perawatan wajah yang menghabiskan uang senilai puluhan juta rupiah.

Dalam acara tersebut, Feni Rose bertanya soal nasib Raul Lemos jika menikah lagi atau poligami dengan wanita lain.

Baca Juga: Entah Apa Yang Merasuki Krisdayanti, Usai Raul Lemos Sindir Pedas Perselingkuhan, Kini Kelakuan KD di Rumah Jadi Sorotan, Ada Apa?

"KD andai suami minta izin untuk menikah lagi, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Feni Rose blak-blakan.

Mendengar pertanyaan itu, Krisdayanti sontak langsung menjerit histeris.

"Oh my god," teriak Krisdayanti.

Melihat Krisdayanti yang berteriak histeris, Feni Rose dan sang dokter ini malah tertawa ngakak.

"Andai ini," ucap Feni Rose.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Dana Miliaran Rupiah untuk Oplas Demi Senangkan Suami, Krisdayanti Tak Bisa Penuhi Keinginan Satu Keinginan Raul Lemos Ini

Sempat terdiam memikirkan jawaban, Krisdayanti kembali mengulangi kata-kata pertama dari pertanyaan tersebut.

"Andai ya ini andai," ucap Krisdayanti.

Setelah itu, Krisdayanti pun menyebutkan harapan mengenai pertanyaan tersebut. Krisdayanti mengaku akan berjuang terus mempertahankan rumah tangga keduanya dengan Raul Lemos.

"Saya akan fighting (berjuang)," ungkap Krisdayanti.

Kemudian, Krisdayanti pun memberikan ancaman kepada sang suami, Raul Lemos untuk jangan pernah poligami.

Baca Juga: Lupakan Anang Demi Raul Lemos, Rahasia Krisdayanti 10 Tahun Lalu Terungkap, Karma Datang Kemudian?

"No poligami !," tegas Krisdayanti.

Jawaban tegas Krisdayanti ini pun membuat Feni Rose berteriak dan memuji KD.

"Horeee," teriak Feni Rose.

Baca Juga: Usai Curhat Soal Perselingkuhan di Media Sosial, Raul Lemos Pamer Sekretarisnya yang Cantik di Dili, Netizen sampai Gagal Fokus!

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 16, 2019 at 12:20PM
https://ift.tt/2rIyyhJ

Doyan Selingkuh Selama Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Bereaksi Keras Saat Raul Lemos D... - Grid Pop
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doyan Selingkuh Selama Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Bereaksi Keras Saat Raul Lemos D... - Grid Pop"

Post a Comment

Powered by Blogger.