Search

Gara-gara Ikan, Keluarga Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Aktor Eza Gionino mengungkap kronologis dia dan keluarga mendapat ancaman pembunuhan dari penjual ikan bernama Qory Supiandi. Hal itu diungkapkan usai resmi melaporkan Qory ke Polres Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019).

"Jadi gini ini ikan, ikan arwana itu berasal dari Hulu Suhet itu 13 jam dari Pontianak. Aku beli 12 juga 2 ekor ya. Dengan video yang dia kirimkan ke saya. Tapi ternyata pas ikan itu sampe ke saya tak sesuai. Ikan itu cacat," ujar Eza Gionino. 

Eza Giogino kemudian meminta agar uangnya dikembalikan. Tapi Qory Supiandi justru malah berkelit. 

"Terus kedua saya minta pertanggungjawabannya. Tapi yang dia minta, ikan yang ada di rumah saya itu diambil dulu terus niat dia diambil dulu terus dijual. Terus diganti. Konyol nggak?" ujar Eza Gionino.

Dari situ, pemain Aku Jatuh Cinta ini pun mulai mendapat ancaman. Qory Supiandi mengirimkan pesan suara di WhatsApp untuk berencana menyantet keluarga Eza Gionino. 

"Gue bilang mau buat video untuk di YouTube atau Instagram kalau lo sudah nipu gue. Nah jawabannya ini trigger gue, kalau abang nipu saya saya akan bunuh anak abang, banyak VN (Voice Note), dia bilang dia akan bunuh anak saya, yang kalian liat di Instagram baru kata-kata ini secara VN," ucap Eza Gionino sembari memperlihatkan VN dari lelaki tersebut.

Akibatnya, istri Eza Gionino pun sempat stres. Karena itu, dia memutuskan buat lapor polisi dengan pasal perencanaan pembunuhan sore tadi. 

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 17, 2019 at 07:46AM
https://ift.tt/2Xn34JU

Gara-gara Ikan, Keluarga Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan - ayobandung.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Ikan, Keluarga Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.