Search

Koleksi Mewah Nikita Mirzani, Jam Rp1,65 M & Tas Termurah Rp65 Juta - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Tak pernah habis untuk diperbincangkan, sosok artis kontroversial, Nikita Mirzani, selalu berhasil mencuri perhatian netizen Tanah Air. Usai ramai dengan aksi nekatnya membuka baju di dalam mall, kini terungkap beberapa koleksi mewah milik Nikita Mirzani. Hal itu terlihat dari video Youtube milik Billy Syahputra.

Billy yang datang ke rumah Nikita Mirzani, melihat langsung beberapa koleksi mewahnya yang mencapai miliaran rupiah. Seperti beberapa tas yang dimiliki Nikita. Dikatakan jika koleksi tas ibu tiga anak itu mencapai Rp2 miliar.

"Yang ini Rp700 juta barunya itu sekitar Rp800 juta, Kak Fitri jual Rp450 juta. Semua di atas Rp200 juta kayak Hermes kecuali kayak Louis Vuitton, Celine itu beda paling puluhan kayak ini Chanel Rp65 juta,"

Berikutnya Billy melihat beberapa koleksi jam tangan Nikita yang disimpannya di sebuah lemari kecil di atas meja riasnya. Jika ditotal, Billy menyebut jika koleksi jam tangan Nikita memiliki total Rp1,65 miliar.

Billy SyahputraBilly Syahputra/ Foto: Youtube/Billy Syahputra
Lanjut ke koleksi parfum Nikita Mirzani. Ia menunjukkan beberapa parfum mewah yang dimilikinya. Bahkan Nikita menunjukkan parfum yang dibelinya satu paket dengan sabun bermereknya.

Billy pun menjumlahkan semua harga parfum yang dimiliki Nikita. Dikatakan jika Nikita memiliki koleksi parfum hingga Rp250 juta.

"Sabun mandi gue aja bermerek semua. Ini limited edition nih orang kaya mana pun nggak ada yang punya, cuma gue doang yang punya di Indonesia," ucap Nikita Mirzani.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 19, 2019 at 08:57AM
https://ift.tt/37kpq3m

Koleksi Mewah Nikita Mirzani, Jam Rp1,65 M & Tas Termurah Rp65 Juta - InsertLive
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koleksi Mewah Nikita Mirzani, Jam Rp1,65 M & Tas Termurah Rp65 Juta - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.