Search

Mantan Artis Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Mantan artis cilik, Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa, (19/11/2019). Kabar tersebut datang dari akun Instagram milik Vanessa Angel. 

Dalam unggahannya, Vanessa Angel mengungkap, bahwa dirinya sangat terkejut atas kabar kematian Cecep Reza.

Pasalnya, semalam Vanessa Angel dan Cecep Reza baru saja menghabiskan waktu bersama pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu. 

"Ya Allah cep, baru semalem kita ketemu ngobrol ketawa tawa sambil makan enak..sekarang kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan semoga amal ibdahmu diterima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana," tulis Vanessa Angel dalam keterangan fotonya.

Unggahan itu pun, mendapat respon dari Tora Sudiro. Dalam kolom komentar di akun instagram Vanessa Angel, Tora Sudir o mengungkapkan rasa tidak percaya akan kabar meninggalnya Cecep Reza. 

"Hah??? Serius??" tulis peman Film Naga Bonar jadi 2 itu. 

Dilansir dari berbagai sumber, Cecep Reza meninggal dunia sekitar pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun. Belum diketahui penyebab meninggalnya aktor berbadan subur itu.

Pria bernama asli Mochamad Syaiful Zannah ini akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 20, 2019 at 06:05AM
https://ift.tt/2KCOM2G

Mantan Artis Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia - ayobandung.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Artis Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.