Search

Naik Pitam Usai Anaknya Diancam Bakal Disantet dan Dibunuh karena Masalah Ikan Arwana, Eza Gionino: Dia Bil... - Stylo

Eza Gionino menggelar jumpa pers didampingi manajer dan guru spiritualnya di restoran Cwie Mie Malang, Depok, Jawa Barat, Rabu 11/7/2018.

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Eza Gionino menggelar jumpa pers didampingi manajer dan guru spiritualnya di restoran Cwie Mie Malang, Depok, Jawa Barat, Rabu 11/7/2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kabar kurang sedap kembali menghampiri pesinetron tampan bernama Eza Gionino.

Eza diketahui baru saja mengalami kejadian tak mengenakan usai dirinya mengaku menjadi korban penipuan.

Usut punya usut, Eza diketahui baru saja ditipu oleh seorang oknum penjual ikan arwana di Kalimantan.

Baca Juga: Demi Hilangkan Kenangan Bersama Sang Putra, Ibunda Eza Gionino Sampai Jual Rumah!

Kasus penipuan tersebut terungkap usai Eza membeberkan perlakuan oknum penjual yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/11/2019).

Dalam video yang diunggah Eza, ia mengaku awal mula masalah berawal ketika dirinya membeli dua ekor ikan dari penjual tersebut.

"Ini saya Eza Gionino, jadi gini saya mau cerita sebentar, jadi ada yang namanya Qory Supiandy, saya beli ikan dua ekor dari dia, tapi ternyata dua ekor itu ikan yang berbeda.

Baca Juga: Eza Gionino Senang dan Haru Dikaruniai Anak Pertama, Sang Ibunda: Suatu Hari Ditinggal Anaknya Baru Rasakan Sakit!

Nah sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancem-ancem, terutama ia bawa-bawa anak saya dan itu yang bikin saya makin emosi," ujar Eza Gionino dalam unggahannya.

Aktor kelahiran 10 Mei 1990 itu juga menuliskan keterangan panjang dalam caption video yang diunggahnya tersebut.

"Untuk @qsupiandy semua ancaman kamu tidak berarti buat saya, justru saya mau menghimbau untuk semuanya jangan sampai menjadi korban penipuan seperti yang saya alami sekarang.

Baca Juga: Beli Perlengkapan untuk Kuburkan Ari-ari Anaknya Secara Adat, Eza Gionino Bikin Bingung Pemilik Toko

Bukannya meminta maaf dan mengganti ikan yang saya beli malah mengancam saya.

Ingat saya TIDAK AKAN terima anak saya sudah kamu bawa2. Pasal 378 sudah menunggu BELUM LAGI PASAL PENGANCAMAN yang sudah kamu lakukan," tulis Eza.

Tak cukup sampai di situ, usai mengancam Eza, oknum penjual tersebut justru makin berulah dan mengancam akan mengirimkan santet kepada keluarga dan anaknya.

Baca Juga: Dulu Nekat Menikah Tanpa Restu Ibunda, Eza Gionino Hampir Menangis Saat Bacakan Ikamah untuk Putrinya : Ya Allah Masih Ga Nyangka..

"Nah di situlah triggernya, mulai dia ngancem-ngancem, yang paling parah ini, nikmatin lo dalam tiga hari, dia bilang anak lo gue siksa gue sakit-sakitin," beber Eza saat diwawancarai tim Hot Shot yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (15/11/2019).

Bahkan karena ulah penjual yang berniat menyakiti anaknya, istri Eza pun sampai mengalami syok dan menangis.

"Istri gue matanya sembab, denger semua, baca semua yang dia bilang mau bikin anak saya berdarah lah," ucap Eza.

Eza emosi saat anaknya diancam hingga membuat istrinya syok

YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Eza emosi saat anaknya diancam hingga membuat istrinya syok

Baca Juga: Selamat! Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha Dikaruniai Anak Pertama

"Kalau masalah santet-santet itu gue gak takut, gue gak peduli, gue gak percaya sama hal begituan, ya cuman gue sholat istri gue sholat , kita baik-baik aja, dan di sini kita gak salah," tambahnya.

Sontak saja Eza yang sudah merasa geram makin tak tak tahan dan berniat membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

"Malam ini juga gue bakal langsung bikin laporan, yang pasti laporan di polisi udah masuk semua," tutup Eza.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 16, 2019 at 12:27PM
https://ift.tt/2Ktax4Z

Naik Pitam Usai Anaknya Diancam Bakal Disantet dan Dibunuh karena Masalah Ikan Arwana, Eza Gionino: Dia Bil... - Stylo
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naik Pitam Usai Anaknya Diancam Bakal Disantet dan Dibunuh karena Masalah Ikan Arwana, Eza Gionino: Dia Bil... - Stylo"

Post a Comment

Powered by Blogger.