Search

Pembelaan Penjual Ikan soal Ancaman Kepada Eza Gionino - detikHot

Jakarta - Eza Gionino tengah dibuat geram oleh seorang penjual ikan. Gara-gara masalah ikan arwana, ia dan keluarga mendapat ancaman pembunuhan.

Qory Supiandy, penjual ikan arwana yang mengancam akan membunuh istri dan anak Eza Gionino akhirnya buka suara. Ia membuat video klarifikasi yang dikirimkannya kepada kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna.

Dalam video berdurasi 2 menit 51 detik itu Qory Supiandy meminta maaf kepada Eza Gionino dan keluarganya. Ia mengatakan kalau ancaman pembunuhan hingga santet itu tidaklah benar.

"Saya minta maaf kepada Bang Eza, anak Bang Eza sama istri Bang Eza, seluruh keluarga maupun media-media entertaiment saya mohon maaf atas omongan-omongan ancaman saya," ujar Qory Supiandy.


"Itu semuanya tidak benar, saya tidak lakukan. Itu sebatas omongan saja," jelasnya.

Ia mengaku mengucapkan ancaman tersebut karena Eza Gionino tak kunjung membayar ikan pesanannya.

"Kebetulan memang di tempat saya itu sumbernya ikan. Jadi ikan itu banyak sama. Saya ambillah ikan yang murah, yang terbaik, yang semampu saya bisa saya kirim ke abang. Tapi abang juga nggak bayar," lanjut Qory.

"Itu yang benar-benar bikin rasa terpukul, kecewa, makanya saya spontan mengeluarkan kata-kata seperti itu," sambungnya.


Qory pun akhirnya mengakui kesalahannya. Ia meminta maaf dan tidak benar-benar akan melakukan ancaman tersebut.

"Untuk hal itu sekali lagi saya mohon maaf, lillahi taala lahir batin. Atas nama Qory Supiandy saya mohon maaf atas ketidakenakan keluarga yang Abang Eza Gionino sama adek ataupun istri abang. Saya mohon maaf. Dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat, terutamanya Borneo, saya mohon maaf," ungkap Qory.

Simak Video "Berawal dari Ikan Arwana, Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]

(dal/doc)


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 18, 2019 at 07:09AM
https://ift.tt/2Oi3gpE

Pembelaan Penjual Ikan soal Ancaman Kepada Eza Gionino - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembelaan Penjual Ikan soal Ancaman Kepada Eza Gionino - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.